Hari yang Menyenangkan Sekaligus Menyedihkan untuk Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 22 Oktober 2023
Hari yang Menyenangkan Sekaligus Menyedihkan untuk Manchester United
Sir Bobby Charlton (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United diterpa kabar duka sebelum pertandingan melawan Sheffield United. Sang legenda, Sir Bobby Charlton, meninggal dunia. Harry Maguire menilai, ada dua rasa yang berbeda pada Sabtu (21/10) bagi Setan Merah.

Manchester United kehilangan Sir Bobby Charlton yang meninggal dunia pada usia 86 tahun. Ia adalah tokoh yang dihormati dan menjadi duta besar Manchester United dengan prestasi yang diberikan ketika masih bermain. Dalam kariernya, Sir Bobby Charlton pernah merengkuh trofi Piala Dunia, Piala Eropa, dan Ballon d'Or.

Man United pun memberikan penghormatan kepada Sir Bobby Charlton sebelum pertandingan melawan Sheffield di Bramall Lane. Ada karangan bunga yang diletakkan di lapangan dan juga tepuk tangan selama satu menit. Selain itu, para pemain Man United juga mengenakan ban lengan warna hitam sebagai tanda penghormatan.

Baca Juga:

Legenda Manchester United dan Inggris Sir Bobby Charlton Wafat

Tak Hanya Menginspirasi dari Film Dokumenter, Beckham Juga Beri Saran untuk Maguire

Alasan Erik Ten Hag Dukung Rencana Sir Jim Ratcliffe Gabung Manchester United

Berbicara setelah kemenangan 2-1 atas The Blades, Maguire mengungkapkan peran besar Sir Bobby pada masa kini.

"Pertama dan terpenting, ini adalah hari yang sangat menyedihkan. Kami mengetahuinya pada sore ini dan saat mempersiapkan pertandingan. Kami sangat terpukul," kata Maguire kepada Sky Sports.

"Sir Bobby sering datang ke ruang ganti setelah pertandingan dan menerangi tempat itu. Anda bisa melihat aura yang dia bawa ke ruang ganti dan besarnya rasa hormat yang diberikan pemain, staf, dan klub terhadapnya."

"Dia adalah legenda klub ini dan legenda sepak bola. Kami jelas senang bisa memenangi pertandingan malam ini, tetapi ini lebih dari sekadar sepak bola dan pikiran kami tertuju pada keluarga Sir Boby," sambungnya.

Maguire berharap kemenangan kali ini memberikan penghiburan bagi keluarga yang ditinggalkan. Ia menilai, kemenangan adalah cara terbaik untuk menghibur keluarga Sir Bobby Charlton.

"Dia akan selalu datang ke ruang ganti baik ketika menang atau kalah. Dia bukan satu dari mereka yang datang ketika kami meraih kemenangan. Kehadirannya sangat terasa di ruang ganti," urai Maguire.

Sir Bobby Charlton Breaking News Premier League Manchester United Harry Maguire
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.511

Bagikan