Timnas Indonesia

Harga Jersey Anyar Timnas Indonesia, dari Rp199 Ribu sampai Rp1,3 Juta

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 18 Maret 2024
Harga Jersey Anyar Timnas Indonesia, dari Rp199 Ribu sampai Rp1,3 Juta
Acara launching jersey Timnas Indonesia. (PSSI)

BolaSkor.com - Brand Erspo sebagai apparel resmi Timnas Indonesia, merilis jersey Skuad Garuda. Acara ini berlangsung di Bengkel Space, Jakarta, Senin (18/3) siang WIB.

Jersey kandang Timnas Indonesia didominasi warna merah dengan celana merah. Sedangkan jersey tandang Timnas Indonesia didominasi warna putih-putih.

CEO Erigo, Muhammad Sadad, mengatakan pihaknya akan menjual jersey Timnas Indonesia dalam tiga kategori, yakni player issue, replica, dan suporter version.

Baca Juga:

Resmi Diluncurkan, Jersey Timnas Indonesia Tuai Pujian

Jersey Latihan Terbaru Timnas Indonesia Resmi Dirilis

Egy Maulana Vikri Sebut Jay Idzes sampai Thom Haye Naikkan Level Timnas Indonesia

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

"Kami akan jual jersey player issue dengan harga Rp1,299 juta. Lalu untuk jersey replica dibanderol dengan harga Rp599 ribu," ujar Sadad.

"Nah yang spesial nanti kami buat jersey edisi suporter fashion. Kami tahu suporter itu perannya sangat penting untuk Timnas Indonesia. Harganya Rp199 ribu," tutupnya.

Jersey anyar Timnas Indonesia akan pertama kali dipakai Justin Hubner dkk ketiga melawan Vietnam, pada laga lanjutan Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Kamis (21/3) malam WIB.

Timnas Indonesia Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.097

Bagikan