Harapan Itu Ada di Pundak Antony

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 03 November 2023
Harapan Itu Ada di Pundak Antony
Antony (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Manchester United, Erik ten Hag, punya harapan besar kepada sang pemain sayap, Antony. Menurut Ten Hag, Antony punya kemampuan untuk menjadi andalan Setan Merah.

Manchester United dalam keadaan terpuruk. Terbaru, pasukan Erik ten Hag itu gagal melaju di Piala Liga Inggris. Man United disisihkan Newcastle United pada babak 16 besar.

Ten Hag menilai, Manchester United punya kemampuan untuk membalikkan keadaan. Satu di antaranya adalah dengan mengandalkan Antony. Pemain asal Brasil itu dianggap batu permata yang belum bersinar.

Baca Juga:

Sederet Fakta Menarik dari Derby Manchester, Erling Haaland Ukir Rekor di Old Trafford

Pemain Manchester United Malas Berlari

3 Alasan Manchester United Harus Memecat Erik Ten Hag

Sejak didatangkan pada musim lalu dari Ajax Amstedam, kinerja Antony memang belum mengilap. Meskipun, ia diboyong dengan mengeluarkan uang hingga 95 juta euro.

Pada musim ini, Antony baru tampil dalam 10 pertandingan. Pemain 23 tahun itu belum pernah mencetak satu gol atau assist.

Ten Hag meyakini Antony bisa menjadi pemain kunci dalam kebangkitan Manchester United. Antony perlu meningkatkan kemampuannya dan berlatih dengan giat.

"Tim tidak bermain bagus ketika kami tak memberi Antony Bola. Saya bertanggung jawab atas hal itu," urai Erik ten Hag menurut laporan Manchester Evening News.

Performa buruk Antony memang tidak hanya disebabkan dari dalam lapangan. Sang pemain juga terkena skandal penyerang kepada beberapa wanita. Bahkan, Antony sempat dikeluarkan dari skuad Manchester United.

"Juga ada banyak kebisingan dan itu menurunkan levelnya. Dia bisa berbuat lebih baik dan semua pemain bisa berbuat lebih baik."

"Saya seorang petarung dan Antony juga seorang petarung. Dia punya kepercayaan diri," jelas Ten Hag.

"Dia berani dan saya yakin dia akan memberikan performa jika merupakan pemain yang tepat untuk kami," tegas juru taktik asal Belanda itu.

Antony Manchester United Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.627

Bagikan