LaLiga

Hansi Flick Gerah Barcelona Belum Beri Kepastian

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 04 April 2024
Hansi Flick Gerah Barcelona Belum Beri Kepastian
Hansi Flick (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih asal Jerman, Hansi Flick, dikabarkan mulai gerah terkait negosiasi dengan Barcelona. Sebab, hingga saat ini Barca belum juga memberikan kepastian. Padahal, Hansi Flick juga mendapatkan tawaran dari beberapa klub lainnya.

Hingga saat ini, belum diketahui siapa yang akan menjabat sebagai pelatih baru Barcelona mulai musim depan. Setelah Xavi Hernandez mengumumkan hengkang, Barca mulai melakukan pendekatan dengan sejumlah juru taktik.

Baca Juga:

Dipinjamkan ke Brighton dari Barcelona, Ansu Fati Diklaim Tidak Cukup Bagus

Marcos Alonso Bulatkan Tekad Tinggalkan Barcelona

Barcelona Tolak Tawaran Rp3,4 Triliun dari PSG untuk Lamine Yamal

Satu di antara kabar yang banyak beredar di Spanyol adalah keinginan Barca menunjuk Hansi Flick sebagai pelatih anyar. Barca kagum dengan rekam jejak sang pelatih.

Selain pelatih, Flick punya rekam jejak sebagai direktur di timnas Jerman dan Hoffenheim. Selain itu, ia juga pernah menjabat sebagai asisten manajer. Flick adalah sosok yang membawa Bayern Munchen meraih treble pada musim 2019-2020.

Barcelona dikabarkan telah menyatakan minat kepada Hansi Flick. Sang pelatih juga terbuka menjadi manajer Robert Lewandowski dan kawan-kawan.

Namun, hingga saat ini tidak ada langkah lanjutan yang diambil Barcelona. Alasannya, Barca ingin fokus dengan Xavi karena masih berpeluang juara LaLiga dan Liga Champions. Bahkan, beredar kabar jika Barcelona ingin Xavi bertahan setidaknya satu musim lagi.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

Sejauh ini, Xavi selalu menolak keinginan Barcelona tersebut. Pelatih asal Spanyol itu sudah membulatkan tekad angkat kaki dari Barca. Xavi meyakini, Barcelona tetap bisa sukses meskipun tanpa dirinya.

Hansi Flick Barcelona LaLiga Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.707

Bagikan