Haaland Respons Komentar Alexander-Arnold soal Kesuksesan Manchester City

Arief HadiArief Hadi - Jumat, 08 Maret 2024
Haaland Respons Komentar Alexander-Arnold soal Kesuksesan Manchester City
Erling Haaland dan Trent Alexander-Arnold (Twitter)

BolaSkor.com - Pekan 28 Premier League akan menghadirkan pertandingan yang krusial dalam laju perebutan titel liga. Liverpool akan menjamu Manchester City di Anfield, Minggu (10/03) pukul 22.45 malam WIB.

Keduanya hanya berjarak satu poin saat ini dengan Liverpool di urutan satu (63 poin) dan Man City di peringkat dua (62 poin). Di belakang keduanya ada Arsenal yang mengekor dengan 61 poin.

Liverpool dan Man City juga dalam jalur untuk menyapu bersih titel. The Reds sudah memenangi Piala Liga dan bersaing kompetitif di Liga Europa, Premier League, dan Piala FA. Sedangkan The Citizens di ajang Premier League, Piala FA, dan Liga Champions.

Beberapa hari jelang laga tersebut full-back Liverpool, Trent Alexander-Arnold, melontarkan psywar dengan menyindir kesuksesan Liverpool lebih baik di mata fans dan klub ketimbang Man City.

Baca Juga:

Menilik 7 Bintang Muda yang Menjadi Warisan Jurgen Klopp di Liverpool

Mengenal Jayden Danns, Penyerang Muda Liverpool yang Ogah Hitung Gol

Kesuksesan Liverpool Jauh Lebih Bermakna ketimbang Banjir Trofi Manchester City

"Ini sulit. Kami menghadapi mesin yang dirancang untuk menang - itulah cara paling sederhana untuk menggambarkan City dan organisasi mereka," ujar Alexander-Arnold kepada Four Four Two beberapa waktu lalu.

"Melihat kembali era ini, meski mereka telah memenangkan lebih banyak gelar daripada kami dan mungkin lebih sukses, trofi kami akan lebih berarti bagi kami dan basis penggemar kami karena situasi di kedua klub, secara finansial."

"Bagaimana kedua klub membangun tim mereka dan cara kami melakukannya, mungkin lebih berarti bagi penggemar kami."

Striker Man City, Erling Haaland, merespons komentar pemain asal Inggris tersebut. Dia tak terlalu memedulikannya karena Alexander-Arnold dan Liverpool bebas berbicara apa saja, tetapi, Haaland juga menyindirnya dengan perasaan meraih treble winners yang tidak dirasakannya.

"Jika dia ingin mengatakan itu, oke. Saya baru berada di sini selama satu tahun dan memenangkan treble dan itu merupakan perasaan yang menyenangkan. Saya rasa dia tidak tahu persis perasaan ini," sindir Haaland membalas komentar Alexander-Arnold dikutip dari Goal.

"Mereka dapat berbicara sebanyak yang mereka mau. Dia dapat berbicara sebanyak yang dia mau. Saya tidak tahu mengapa dia melakukan itu tetapi saya tidak peduli."

Haaland justru antusias melawan Liverpool di Anfield dan menilai perebutan titel Premier League musim ini jauh lebih menarik, mengingat ada tiga tim yang bersaing merebutkannya.

"Ini pertandingan yang sangat spesial. Sangat penting. Itulah yang bagus dari Premier League, ada banyak sekali yang bagus. Begitu banyak yang bisa memenangkan Premier League," tambah Haaland.

"Tahun-tahun terakhir ini adalah Manchester City dan kami akan mencoba melakukannya lagi. Ini tidak akan mudah tapi kami baik-baik saja," pungkas striker timnas Norwegia tersebut.

Premier League Manchester City Liverpool Erling Haaland Trent Alexander-Arnold
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.397

Bagikan