Grup A Liga Champions: Copenhagen Vs Manchester United, Perang Keluarga Hojlund

Arief HadiArief Hadi - Jumat, 08 September 2023
Grup A Liga Champions: Copenhagen Vs Manchester United, Perang Keluarga Hojlund
Rasmus Hojlund (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United berada di grup A Liga Champions 2023-2024 bersama Bayern Munchen, Copenhagen, dan Galatasaray. Laga pertama Red Devils sudah panas dengan pertemuan melawan Bayern Munchen di Allianz Arena, Kamis (21/09) pukul 02.00 dini hari WIB.

Kemudian di laga kedua akan melawan Galatasaray di Old Trafford (04/10), sebelum akhirnya menjamu Copenhagen pada 25 Oktober 2023. Satu hal menarik dari beberapa catatan lainnya adalah Copenhagen dan Man United.

Kala kedua tim bertemu nanti akan ada 'perang' keluarga Hojlund. Penyerang Man United, Rasmus Hojlund, akan bertemu dua saudaranya yang membela Copenhagen, Oscar Hojlund dan Emil Hojlund.

Reuni keluarga itu sudah jadi pembicaraan oleh Rasmus Hojlund yang juga mantan pemain Copenhagen. Rasmus tak sabar untuk bertemu dengan saudaranya tersebut, ia bahkan menuturkan apabila keluarganya 'terpecah' dalam memberikan dukungan.

Baca Juga:

Harry Maguire dan Jonny Evans Tidak Pantas Memperkuat Manchester United

Skuad Liga Champions Manchester United: Ada Jadon Sancho, Tanpa Donny van de Beek

Arsenal 3-1 Manchester United: Mimpi Buruk Red Devils di London Berlanjut

Emil dan Oscar Hojlund (Twitter)

"Saya sangat menantikan untuk bertemu satu sama lain di Liga Champions. Senang bertemu mantan klub Anda. Ini (Copenhagen) klub saya di rumah. Jarang sekali Anda bisa bertemu saudara-saudaramu dalam karier Anda!" ucap Rasmus kepada Bold.DK.

"Saya menelepon saudara laki-laki saya setelah undian. Orang tua kami agak berbeda pendapat karena mereka tidak tahu harus bersama (mendukung) siapa."

"Tetapi saya dan saudara laki-laki saya seperti, 'Ayo!' Kami adalah orang-orang yang kompetitif. Itulah sebabnya kami berada di posisi kami saat ini," terangnya.

Rasmus membuat debutnya di Copenhagen pada usia 17 tahun sebelum pergi ke klub Austria, Sturm Graz pada 2022. Dia tak bertahan lama dan enam bulan setelahnya direkrut Atalanta, bermain semusim sebelum direkrut Man United.

Liga Champions Manchester United Copenhagen Rasmus Hojlund
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.242

Bagikan