Gol Kemenangan Milan Kontra Genoa Harusnya Tidak Sah

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 08 Oktober 2023
Gol Kemenangan Milan Kontra Genoa Harusnya Tidak Sah
Christian Pulisic (Twitter)

BolaSkor.com - Presiden Genoa, Alberto Zangrillo, mencium aroma kecurangan pada laga yang melibatkan timnya melawan AC Milan. Sebab, ia menilai gol Christian Pulicis tidak sah karena terlebih dahulu mengenai tangan sang pemain.

Milan meraih kemenangan tipis 1-0 melawan Genoa di Luigi Ferraris. Pertandingan itu penuh dengan drama dan insiden.

Kedua tim sama-sama tampil dengan 10 pemain setelah masing-masing mendapatkan kartu merah. Jika Genoa kehilangan Josef Martinez, Milan tampil dengan 10 pemain karena Mike Maignan mendapatkan kartu merah.

Baca Juga:

Sinyal Kembali Semakin Menguat, Ibrahimovic Temui Petinggi Milan

Bukan Empat Besar, Juventus Seharusnya Targetkan Scudetto

Beruntung, AC Milan Bermain di Liga Champions karena Sanksi Juventus

Selain itu, gol kemenangan Milan yang dicetak pada menit ke-87 juga kontroversial. Sebab, bola terlihat mengenai tangan Pulisic sebelum sang pemain mendulang gol. Namun, VAR dan wasit tetap mengesahkan gol tersebut.

Pemandangan itu membuat Alberto Zangrillo murka. Ia merasa timnya kerap dirugikan.

"Saya di sini demi rasa hormat 35.000 orang yang hadir di stadion. Alberto Gilardino tidak berada di sini karena akan mendapat hukuman. Dengan cara ini saya bisa mendapatkan hukuman, tetapi itu bukan masalah," tegas Zangrillo kepada Sky Sports.

"Sudah terang benderang apa yang terjadi pada malam ini. Ketika ada keraguan yang masuk akal, lucunya kami yang selalu mengalah. Kami lebih kuat dari ini dan akan membuktikannya," urai sang presiden.

"Kami menunggu dua menit dan memberi tahu jika tidak ada kepastian biarkan keputusan wasit yang berlaku. Jadi, saya tunduk akan hal itu. Sungguh aneh ketika keputusan awal selalu merugikan kami."

Dengan kemenangan ini, Milan akan melewati jeda internasional sebagai pemuncak klasemen. Rossoneri unggul dua angka dari peringkat kedua, Inter Milan.

AC Milan Breaking News Christian Pulisic Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.546

Bagikan