Giliran Joao Felix yang Masuk Radar Klub Arab Saudi

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 07 Agustus 2023
Giliran Joao Felix yang Masuk Radar Klub Arab Saudi
Joao Felix (Twitter)

BolaSkor.com - Klub-klub Arab Saudi belum mengalihkan pandangannya dari pemain liga-liga Eropa. Kali ini, giliran Joao Felix yang masuk radar Al Hilal. Lantas, berapa besar peluang Joao Felix pindaha ke Saudi Pro League?

Hingga saat ini, tim yang akan dibela Joao Felix pada musim 2023-2024 masih belum jelas. Setelah tidak dipermanenkan Chelsea, sang pemain diyakini tetap akan hengkang dari Atletico Madrid.

Kondisi tersebut membuat Al Hilal terpincut. Al Hilal ingin meminjam Joao Felix selama satu musim. Tawaran sedang dipersiapkan dan akan diluncurkan dalam waktu dekat.

Baca Juga:

Maaf Barcelona, Arda Guler Lebih Pilih Hengkang ke Real Madrid

Joao Felix Tidak Menarik di Mata Barcelona

5 Hal Menarik yang Belum Banyak Diketahui soal Inigo Martinez, Bek Baru Barcelona

Ketertarikan Al Hilal juga tidak lepas dari perintah sang pelatih, Jorge Jesus. Ia dikabarkan telah melakukan panggilan telepon dengan Joao Felix untuk meyakinkan pindah.

Al Hilal diyakini akan memberikan penawaran menarik berupa angka yang besar untuk peminjaman selama satu musim. Al Hilal berharap, Atletico bersedia memberikan lampu hijau.

Namun, bukan berarti transfer kali ini tidak ada adangan. Sebab, Joao Felix diyakini tidak yakin pindah ke Arab Saudi. Prioritasnya saat ini adalah bergabung dengan Barcelona atau tetap bertahan di Eropa.

Pada sisi lain, Galatasaray dikabarkan juga terpincut dengan Joao Felix. Namun, sejauh ini belum ada langkah konkret yang diambil klub asal Turki itu.

Masa depan Joao Felix diyakini akan terang dalam beberapa hari ke depan. Satu yang terlihat, pemain depan tim nasional Portugal itu tidak akan bertahan di Atletico Madrid. Kabarnya, Joao Felix bukanlah bagian dari rencana Diego Simeone.

Joao Felix Al Hilal
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.644

Bagikan