Joao Felix Tidak Menarik di Mata Barcelona

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 21 Juli 2023
Joao Felix Tidak Menarik di Mata Barcelona
Joao Felix (Twitter)

BolaSkor.com - Barcelona dikabarkan tidak menjadikan Joao Felix sebagai prioritas pada bursa transfer musim panas kali ini. Sebab, bagi Barcelona, Joao Felix tidak terlihat menarik.

Joao Felix membuat kejutan dengan mengeluarkan pernyataan ingin pindah ke Barcelona. Joao Felix mengaku, Barcelona adalah klub impiannya sejak kecil.

Baca Juga:

Maaf Barcelona, Arda Guler Lebih Pilih Hengkang ke Real Madrid

12 Tahun Berlalu, Oriol Romeu Resmi Kembali ke Barcelona

5 Hal Menarik yang Belum Banyak Diketahui soal Inigo Martinez, Bek Baru Barcelona

"Barcelona selalu menjadi pilihan pertama saya. Saya ingin bergabung dengan mereka," ungkap Joao Felix menurut laporan Fabrizio Romano.

"Itu selalu menjadi keinginan saya sejak masih kecil. Pada kenyataannya, saya tidak kehilangan harapan. Jika terjadi, itu adalah mimpi yang menjadi kenyataan untuk saya," sambung sang striker.

Namun, Barcelona meresponsnya dengan datar. Sebab, Barca punya sejumlah alasan untuk tidak mendatangkan Joao Felix.

Alasan pertama adalah performa Joao Felix yang masih mengecewakan. Didatangkang dari Benfica dengan nilai transfer mencapai 127 juta euro, Joao Felix dianggap belum mencapai potensi terbaiknya.

Sejak empat tahun lalu, Joao Felix baru memulai pertandingan sebanyak 91 kali. Dari kesempatan itu, pemain asal Portugal tersebut hanya mencetak 38 gol.

Masalah lainnya adalah rekam jejak Joao Felix yang langganan cedera. Dalam empat musim terakhir, Joao Felix melewati 272 hari untuk absen karena cedera. Jumlah tersebut terbilang banyak untuk pemain yang baru 23 tahun.

Selain itu, Barcelona punya banyak pemain pada posisi Joao Felix. Ousmane Dembele dan Ferran Torres adalah dua di antaranya. Jika ingin mendatangkan Joao Felix, Barca perlu melepas pemain terlebih dahulu.

Barcelona Breaking News Joao Felix
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.644

Bagikan