Gagal Datangkan Azpilicueta, Inter Beralih ke Mantan Bek Juventus

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 04 Juli 2023
Gagal Datangkan Azpilicueta, Inter Beralih ke Mantan Bek Juventus
Merih Demiral (Twitter)

BolaSkor.com - Inter Milan dikabarkan tertarik memboyong mantan pemain Juventus yang kini memperkuat Atalanta, Merih Demiral. Keinginan Inter meningkat setelah gagal mendatangkan Cesar Azpilicueta.

Kehilangan Danilo D'Ambrosio dan Milan Skriniar membuat Inter mencari bek baru. Manajemen Nerazzurri ingin memberikan kedalaman skuad yang baik pada posisi tersebut. Apalagi, Inter bermain dengan taktik tiga bek.

Baca Juga:

Mentalitas Digembleng Ibrahimovic, Tonali Akan Sukses di Premier League

3 Alasan Marcus Thuram Sudah Tepat Lebih Pilih Inter daripada Milan

Tijjani Reijnders, Pengganti Sandro Tonali di AC Milan

Awalnya, Inter membidik Cesar Azpilicueta yang ingin meninggalkan Chelsea. Bek veteran asal Spanyol itu memberikan lampu hijau dan telah meminta Chelsea untuk melepas dengan status bebas transfer.

Namun, Inter akhirnya gigit jari. Sebab, Azpi lebih memilih menerima tawaran Atletico Madrid. Kabarnya, faktor keluarga yang ingin pulang kampung ke Spanyol jadi penyebabnya.

Kini, Inter punya target baru. Dia adalah Merih Demiral yang saat ini bermain untuk Atalanta.

Merih Demiral merupakan bek 25 tahun asal Turki yang sudah bermain di Italia sejak 2019. Ia pernah memperkuat sejumlah tim, seperti Sassuolo dan Juventus. Kabarnya, Demiral tertarik memperkuat Inter.

Atalanta membanderol sang bek dengan mahar 20 juta euro. La Dea tidak masalah meminjamkan Demiral ke Inter asalkan terselip klausul wajib tebus.

Sementara itu, Inter tidak setuju dengan permintaan Atalanta. Inter lebih cenderung ingin meminjam Demiral dengan ditambahkan klausul opsi tebus.

Inter Milan Merih Demiral Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.588

Bagikan