Folarin Balogun Bukan Satu-satunya Penyerang yang Dipantau Inter Milan

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 09 Agustus 2023
Folarin Balogun Bukan Satu-satunya Penyerang yang Dipantau Inter Milan
Folarin Balogun (Twitter)

BolaSkor.com - Finalis Liga Champions musim lalu sekaligus juara Coppa Italia, Inter Milan, cukup sibuk beraktivitas di bursa transfer musim panas 2023. Il Nerazzurri melepas banyak pemain tetapi juga merekrut nama-nama anyar.

Mereka yang pergi seperti Edin Dzeko, Milan Skriniar, Danilo D'Ambrosio, Roberto Gagliardini, Marcelo Brozovic, dan penjualan termahal sejauh ini, Andre Onana sebesar 52,50 juta euro ke Manchester United.

Sementara untuk pemain yang datang Inter merekrut Marcus Thuram, Juan Cuadrado, Yann Sommer, Yann Aurel Bisseck, Kristjan Asllani, Davide Frattesi. Inter pun masih mencari tambahan kekuatan di lini depan.

Inter ditinggal Dzeko dan Romelu Lukaku hingga hanya menyisakan Lautaro Martinez, Joaquin Correa, dan Marcus Thuram di lini depan. Tim besutan Simone Inzaghi butuh penyerang yang dapat jadi target man untuk mendampingi Martinez.

Baca Juga:

Satu Syarat Inter Mau Tampung Bek Arsenal, Takehiro Tomiyasu

Rayu Arsenal, Inter Kirim Tawaran Menarik untuk Dapatkan Folarin Balogun

Lazar Samardzic Lengkapi Lini Tengah Inter Milan

Beberapa nama dikaitkan belakangan ini seperti Mehdi Taremi (Porto) dan Folarin Balogun (Arsenal), setelah target lainnya Gianluca Scamacca berlabuh ke Atalanta dari West Ham United.

Direktur Olahraga Inter, Piero Ausilio, membenarkan Inter memburu Balogun yang dibanderol mahal Arsenal sebesar 50 juta euro. Akan tapi Ausilio menegaskan penyerang yang dipantau Inter bukan hanya Balogun.

"Kami tengah mencari seseorang yang dapat mencetak gol," ungkapi Ausilio kepada Sport Mediaset. "Dia (Balogun) salah satu kesempatan (untuk direkrut), tapi bukan satu-satunya yang kami pantau."

Tidak hanya gagal merekrut Scamacca, Inter juga telah menutup pintu rapat untuk comeback Lukaku yang sempat menghilang ketika klub sepakat menebusnya dari Chelsea. "Saya tidak tertarik (berbicara soal Lukaku," cetus Ausilio.

Folarin Balogun Inter Milan Bursa transfer Arsenal
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.318

Bagikan