Fokus Cari Striker, Manchester United Belum Kirim Tawaran untuk Sofyan Amrabat

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 21 Juli 2023
Fokus Cari Striker, Manchester United Belum Kirim Tawaran untuk Sofyan Amrabat
Sofyan Amrabat (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United dikabarkan belum melayangkan penawaran untuk mendatangkan gelandang Fiorentina, Sofyan Amrabat. Saat ini, fokus Setan Merah adalah merekrut penyerang anyar.

Manchester United menjadi satu di antara tim Inggris yang aktif pada jendela transfer kali ini. Setan Merah telah memboyong Mason Mount dan Andre Onana.

Dengan banyaknya pemain yang dikaitkan, Manchester United diyakini belum akan berhenti. Apalagi, Erik ten Hag menilai masih butuh beberapa pemain lagi untuk bersaing di papan atas.

Baca Juga:

Donny van de Beek Cetak Gol, Manchester United Raih Kemenangan Kedua di Pramusim

Harry Kane Sulit Digapai, Manchester United Punya Alternatif Lebih Terjangkau

Skuad Manchester United untuk Tur Pramusim di AS, Tanpa Fred dan Matej Kovar

Lini tengah masih menjadi perhatian. Manchester United ingin memperkuat sektor tersebut dengan mendatangkan gelandang bertahan.

Satu di antara nama yang sering dibicarakan adalah Sofyan Amrabat. Gelandang 26 tahun itu tampil impresif bersama Fiorentina dan tim nasional Maroko.

Namun, menurut CEO Fiorentina, Joe Barone, sejauh ini Manchester United belum mengirimkan penawaran. La Viola berharap Amrabat bertahan.

"Kami belum menerima proposal apa pun untuk Sofyan Amrabat. Saya mengatakan kepadanya untuk fokus kepada klub," kata Barone.

Manchester United baru akan mencari gelandang baru setelah mendapatnya ujung tombak. Target teratas The Red Devils untuk posisi striker adalah penggawa Atalanta, Rasmus Hojlund.

Sofyan Amrabat Manchester United
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.668

Bagikan