Fikayo Tomori Frustrasi Jarang Dipanggil Timnas Inggris

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 16 November 2023
Fikayo Tomori Frustrasi Jarang Dipanggil Timnas Inggris
Fikayo Tomori (Twitter)

BolaSkor.com - Bek AC Milan, Fikayo Tomori, mengaku sempat merasa frustrasi dengan minimnya pemanggilan yang dilakukan Gareth Southgate untuk memperkuat tim nasional Inggris. Ia berharap kesempatan akan terus datang hingga akhirnya bermain di Piala Eropa tahun depan.

Meski tampil reguler bersama Milan di Serie A dan Liga Champions, Tomori baru mencatatkan empat caps di tim nasional Inggris. Ia tidak pernah lebih dari satu kali bermain dalam satu tahun kalender.

Baca Juga:

Rapor Penampilan Gianluigi Donnarumma di Bawah Teror Hujan Duit

Hasil Liga Champions: Barcelona Kalah, AC Milan Jaga Asa Lolos Ke-16 Besar

Zlatan Ibrahimovic Semakin Dekat Kembali ke Milan

Tomori tidak menampik jika hal itu membuatnya merasa frustrasi. Apalagi, ia sempat kesulitan mengembangkan kariernya ketika masih memperkuat Chelsea.

"Apakah ada rasa frustrasi? Ya, tentu saja," kata Tomori, seperti dinukil Football Italia.

"Karier saya di Inggris sedikit terhenti. Ketika berusia 21 tahun dan pertama kali dipaggil, saya beberapa kali tampil sebagai pemain pengganti. Kemudian, setelah COVID, saya tidak telalu sering bermain, jadi tidak dipanggil."

"Kemudian, saya menuju Milan dan telah mengikuti beberapa pusat pelatihan Inggris. Jadi, ini telah dimulai dengan baik dan saya sekarang ingin terus melanjutkannya. Saya ingin memainkan lebih banyak caps," kata Tomori.

Kabar baiknya, Fikayo Tomori mendapatkan panggilan dari The Three Lions pada jeda internasional kali ini. Inggris akan menuntaskan pertandingan di babak grup kualifikasi Piala Eropa 2024 dengan menghadapi Malta dan Makedonia Utara.

Dua hasil pertandingan itu tidak akan berpengaruh karena Inggris telah memastikan diri lolos ke Jerman. Saat ini, Harry Kane dan kawan-kawan berada di puncak klasemen dengan perolehan 16 poin dari enam laga.

AC Milan Breaking News Fikayo Tomori Timnas Inggris
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.556

Bagikan