Fabrizio Romano Bersabda soal Rumor Transfer Antoine Griezmann ke Manchester United

Arief HadiArief Hadi - Senin, 20 November 2023
Fabrizio Romano Bersabda soal Rumor Transfer Antoine Griezmann ke Manchester United
Antoine Griezmann (Twitter)

BolaSkor.com - Belakangan ini, santer beredar rumor transfer Manchester United mengincar penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann jelang bursa transfer musim dingin yang dibuka pada Januari 2024.

Man United arahan Erik ten Hag diyakini mencari tambahan pemain di lini depan, sebab sejauh ini para penyerang klub belum tampil dengan baik. Marcus Rashford baru mencetak satu gol, sementara Rasmus Hojlund masih beradaptasi.

Red Devils berada di urutan enam klasemen dengan 21 poin di Premier League, tetapi mereka memiliki catatan terendah dari jumlah gol (13 gol) di antara 10 besar. Tak ayal, Man United dikaitkan dengan penyerang.

Griezmann, 32 tahun, tidak kali ini saja dikaitkan dengan Man United yang sudah pernah membidiknya. Bahkan, kabarnya Man United siap memberikan gaji besar kepada pemain timnas Prancis tersebut.

Baca Juga:

Manchester United dan Chelsea, Dua Tim dengan Badai Cedera Terbanyak di Premier League

Arsenal Tumbang di Markas Newcastle, Mikel Arteta Semprot Kinerja Wasit

Waspada Tim-tim Rival, Chelsea Telah Bangkit

Pakar transfer sepak bola Eropa, Fabrizio Romano, turut mengomentari isu transfer tersebut. Romano menegaskan apabila saat ini fokusnya adalah Atletico dan bukan Man United, justru penawar Griezmann datang dari Arab Saudi.

"Untuk Griezmann, saya ingin mengklarifikasi bahwa dia tidak akan meninggalkan Atletico Madrid. Dari apa yang saya diberitahu, dia jatuh cinta dengan Atletico Madrid – kotanya, para penggemarnya, rekan satu timnya, pelatih (Diego) Simeone. Dia tidak akan pergi," terang Romano dikutip dari SportBible.

Ditegaskan oleh Romano, Griezmann tidak akan menerima tawaran memperkuat klub Eropa lainnya dan memilih bertahan di Atletico.

"Dia didekati oleh klub-klub Saudi pada musim panas dan dia memutuskan untuk menolaknya, bahkan tidak bernegosiasi karena dia mencintai kehidupan di Atletico. Saya tidak berpikir dia akan tergoda oleh tawaran apapun dari seluruh Eropa, terutama di Januari," urai Romano.

Antoine Griezmann Bursa transfer Manchester United Atletico Madrid
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.335

Bagikan