Premier League

Erik ten Hag: Yang Penting Menang

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Rabu, 24 April 2024
Erik ten Hag: Yang Penting Menang
Erik ten Hag (Twitter)

BolaSkor.com - Arsitek Manchester United Erik ten Hag hanya ingin melihat pasukannya meraih kemenangan saat bertemu Sheffield United di Old Trafford, Kamis (25/4) pukul 02.00 WIB.

Setan Merah baru saja melangkah ke final Piala FA setelah mengalahkan tim Championships Coventry City melalui adu penalti 4-2. Pada laga itu, The Reds Devils sejatinya dapat menang lebih mudah ketika mampu unggul dulu dengan skor 3-0.

"Menang. Dan, dalam sepak bola, yang penting adalah hasil dan kemenangan," kata Ten Hag di laman resmi klub.

Baca Juga:

Sir Jim Ratcliffe Ingin Thomas Tuchel Ambil Alih Manchester United

Prediksi dan Statistik Man United Vs Sheffield: Menjawab Keraguan Fans

Manchester United Diklaim Sudah Mengambil Keputusan untuk Memecat Erik ten Hag

Kemenangan pada laga melawan Sheffield United sangat penting untuk membawa Man Utd kembali mendekati posisi kelima yang dihuni Tottenham Hotspur dengan 60 poin dari 32 laga.

Selain itu, kemenangan akan mengakhiri paceklik kemenangan di Premier League. Dari empat laga terakhir, MU meraih tiga kali hasil imbang dan sekali kalah.

"Dan kami sekarang punya dua peluang untuk melaju ke Eropa dan satu melalui liga dan satu lagi melalui final piala. Jadi, ya, pastikan kami mengumpulkan poin, cukup poin di liga dulu, karena itu kesempatan pertama, lalu final Piala FA," ujar Ten Hag.

Saat ini, Setan Merah berada di posisi ketujuh dengan 50 poin dari 32 laga. Mereka hanya kalah selisih gol dari Newcastle United di posisi keenam dengan poin dan jumlah laga yang sama.

Premier League Manchester United Erik ten Hag Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.171

Bagikan