Erik Ten Hag Ungkap Alasan Menghukum Jadon Sancho

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 15 September 2023
Erik Ten Hag Ungkap Alasan Menghukum Jadon Sancho
Erik ten Hag (Twitter)

BolaSkor.com - Manajer Manchester United, Erik ten Hag, berbicara soal kasus Jadon Sancho. Meski tidak ingin banyak memberikan komentar, tetapi sang pelatih menegaskan akan mengambil keputusan yang berpihak kepada tim.

Jadon Sancho mendapatkan akibatnya setelah merespons pernyataan Erik ten Hag. Komentar Sancho yang menyebut ada kebohohan dalam pernyataan Ten Hag berbuah hukuman. Pemain asal Inggris itu dikeluarkan dari tim untuk sementara waktu.

Walhasil, Sancho tidak bisa bermain pada laga melawan Brighton, Sabtu (16/9). Ia juga menjalani latihan terpisah dengan pemain lainnya.

Baca Juga:

Manchester United Berubah, tapi Kemenangan dan Trofi Tetap yang Paling Penting

Buat Geram Skuad Manchester United, Jadon Sancho Hapus Tweet

Man United Vs Brighton, Ten Hag Disarankan Turunkan Pellistri sebagai Starter

Ketika ditanya soal masalah Sancho, Ten Hag enggan banyak berkomentar. Bagi sang manajer, sudah tidak ada gunanya terus membicarakan permasalahan tersebut.

"Saya pikir semuanya sudah dikatakan soal kasus itu," ungkap Erik ten Hag soal masalah Jadon Sancho.

"Jadi, tim ini dalam keadaan kuat. Kami dalam semangat yang baik dan suasana hati yang baik menjelang pertandingan," sambung sang manajer.

Ten Hag menegaskan, peraturan harus ditegakkan demi kepentingan tim. Apalagi, beredar kabar Jadon Sancho enggan meminta maaf atas apa yang dilakukannya.

"Garis tegas adalah apa yang diminta klub kepada saya. Sebab, tidak ada budaya yang baik sebelum musim lalu," papar Erik ten Hag.

"Jadi, penting untuk menetapkan standar yang baik. Itulah yang saya lakukan dan tugas saya adalah untuk mengendalikan standar itu. Tim di atas segalanya."

Menarik ditunggu bagaimana masalah Erik ten Hag dan Jadon Sancho akan berakhir. Jika semakin memanas, Sancho berpeluang hengkang pada jendela transfer mendatang.

Erik ten Hag Manchester United Breaking News Jadon Sancho
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.627

Bagikan