Premier League

Erik Ten Hag Tidak Akan Komplain jika Dipecat

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 07 Mei 2024
Erik Ten Hag Tidak Akan Komplain jika Dipecat
Erik ten Hag (Twitter)

BolaSkor.com - Mantan pemain Liverpool, Jamie Carragher, mengirimkan kritik pedas kepada Erik ten Hag setelah Manchester United dibantai Crystal Palace dengan skor empat gol tanpa balas. Menurutnya, saking buruknya performa Setan Merah, Ten Hag tidak akan mengeluh jika dipecat.

Manchester United semakin terpuruk. Setelah terseok-seok dari awal musim, Setan Merah kini menderita kekalahan telak di kandang Palace. Michael Olise jadi pahlawan tuan ruah dengan dua golnya.

Kekalahan tersebut membuat Jamie Carragher menobatkan Erik ten Hag sebagai satu di antara pelatih paling jelek di Premier League. Menurutnya, Ten Hag tidak bisa banyak beralasan setelah kekalahan ini.

Baca Juga:

Manchester United Dilumat 4-0, Erik Ten Hag Tetap Yakin Dipertahankan

Kalah 4-0, Erik Ten Hag Bawa Manchester United Ukir Catatan Memalukan

Hasil Crystal Palace Vs Manchester United: Setan Merah Dibantai 4-0, Rekor 47 Tahun Terulang

"Ini adalah satu di antara tim dengan pelatih paling buruk di Premier League. Itu bukan opini, tetapi fakta," tegas Carragher di Sky Sports.

"Saya mengerti jika lini belakang tidak tersedia. Ketika itu terjadi, level performa akan turun dan hasil tidak akan sebaik ketika Anda kehilangan pemain terbaik. Itu jelas," sambung Carragher.

"Namun, Erik ten Hag butuh performa. Anda harus membuat kami percaya ada sesuatu di sana atau sedang mengerjakan sesuatu. Jika kehilangan pekerjaannya, saya rasa Ten Hag tidak akan mengeluh."

Jamie Carragher sudah memprediksi jika pada akhirnya Manchester United akan kalah. Namun, tidak dengan hasil 4-0.

"Saya sulit melihat bagaimana Man United menang. Namun, saya mengira Palace akan unggul tipis 1-0 atau 2-1 melalui pertandingan yang ketat. Tidak ada tim Man United yang bisa dikalahkan 4-0 melawan Crystal Palace."

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

Manchester United tidak punya waktu terlalu lama untuk meratapi hasil. Sebab, Setan Merah akan menjamu Arsenal pada pertandingan lanjutan Premier League 2023-2024, di Stadion Old Trafford, pada Minggu (12/5) pukul 22.30 WIB.

Erik ten Hag Breaking News Manchester United Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.668

Bagikan