Erik Ten Hag Galau, Masa Depan David De Gea Jadi Tidak Jelas

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 28 Juni 2023
Erik Ten Hag Galau, Masa Depan David De Gea Jadi Tidak Jelas
David de Gea (Twitter)

BolaSkor.com - David de Gea dikabarkan bersedia memperpanjang kontrak bersama Manchester United. Namun, pada sisi lainnya Erik ten Hag masih belum memberikan persetujuan. Sang manajer berada di persimpangan.

David de Gea menjadi satu di antara pemain senior di skuad Manchester United saat ini. Sang kiper sudah menjaga gawang Setan Merah sejak 12 tahun lalu.

Hingga kini, De Gea masih terus menjadi pilihan utama. Ia juga meraih penghargaan sarung tangan emas pada musim 2022-2023.

Baca Juga:

Mason Mount Ancam Tinggalkan Chelsea dengan Status Bebas Transfer

Cerita Masa Lalu Belum Berakhir, Manchester United Kembali Bidik Adrien Rabiot

Tidak Perlu Khawatir soal Masa Depan Zidane Iqbal, Fans Manchester United

Namun, negosiasi kontrak baru antara Manchester United dengan De Gea masih belum menemui titik terang. Padahal, durasi bakti sang penjaga gawang akan usai akhir bulan ini.

Daily Mail melaporkan, De Gea bukanlah pihak yang menghambat negosiasi. Justru Erik ten Hag yang menjadi dalangnya. Sang pelatih tidak yakin dengan De Gea.

Sejatinya, De Gea ingin bertahan di Manchester United. Bahkan, ia bersedia dipangkas gajinya demi tetap memperkuat Mancester United pada musim depan. Saat ini, sang kiper dalam posisi menunggu.

Namun, Ten Hag belum juga memberikan restu untuk merampungkan kontrak baru. Sebab, masih ada ganjalan pada hati pelatih asal Belanda itu.

Ten Hag menilai, De Gea bukanlah kiper yang cocok untuk taktiknya. Sebab, penjaga gawang asal Spanyol itu tidak bisa membangun serangan dari bawah.

Akan tetapi, pada sisi lainnya Ten Hag juga tidak bisa sembarangan membiarkan De Gea pergi. Sebab, manajemen telah memperingatkan jika tidak punya banyak uang untuk mendatangkan kiper baru.

Kabarnya, impian Erik ten Hag adalah bereuni dengan mantan anak asuhnya yang kini memperkuat Inter Milan, Andre Onana. Namun, La Beneamata membanderol sang kiper seharga 50 juta euro ditambah bonus. Nilai tersebut termasuk tinggi bagi alokasi dana Man United.

Manchester United David De Gea Erik ten Hag Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.604

Bagikan