Erik Ten Hag Berani Depak Cristiano Ronaldo, Arturo Vidal: Pelatih Botak Memang Terkadang Rumit

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 25 September 2023
Erik Ten Hag Berani Depak Cristiano Ronaldo, Arturo Vidal: Pelatih Botak Memang Terkadang Rumit
Erik ten Hag dan Cristiano Ronaldo (Twitter)

BolaSkor.com - Mantan gelandang Juventus, Arturo Vidal, mengomentari kepemimpinan Erik ten Hag di Manchester United yang mulai mendapatkan sorotan tajam. Menurutnya, masalah sudah terlihat ketika Ten Hag berani menyingkirkan Cristiano Ronaldo.

Kemampuan Erik ten Hag menangani Manchester United mulai dipertanyakan. Sebab, Man United masih belum konsisten pada awal musim ini. The Red Devils tertahan pada posisi kesembilan klasemen sementara dengan baru mengumpulkan sembilan poin dari enam pertandingan.

Ten Hag kian terpojok setelah bermasalah dengan sejumlah pemain Man United. Teranyar, pelatih asal Belanda itu silang pendapat dengan Jadon Sancho. Pemain tim nasional Inggris itu pun kini dikeluarkan dari dalam skuad.

Baca Juga:

Pemain Manchester United Manusia, Bukan Robot

Hasil Pertandingan: Man United Kembali Menang, Barcelona Comeback, Juventus Kalah

Erik Ten Hag Bantah Manchester United Berada dalam Krisis

Vidal yang melihat kondisi Erik ten Hag di Man United mengutarakan pendapat pedas. Ia mempertanyakan keputusan Ten Hag ketika mendepak Cristiano Ronaldo pada akhir tahun lalu.

"Pelatih itu datang dengan kesan yang buruk. Bagaimana mungkin Anda menyingkirkan pemain seperti Cristiano Ronaldo," ujar Vidal menurut laporan Daily Mail.

"Begitulah kesan orang-orang kepadanya. Padahal, Ronaldo adalah pencetak gol dan Ten Hag justru menyingkirkannya. Orang-orang botak terkadang memang rumit."

Pernyataan Vidal tersebut tidak terlepas dari masalahnya dengan pelatih botak, Jorge Sampaoli. Keduanya terlibat perang dingin di Flamengo musim lalu.

Vidal yang sudah berusia 36 tahun membawa Flamengo meraih trofi Copa Libertadores dan Piala Brasil. Namun, ia hanya bermain dalam 21 pertandingan dan sering diabaikan oleh Sampaoli.

Saat melakukan debutnya untuk Athletico Paranaense, Vidal mengecam Sampaoli dengan menyebutnya pecundang dan menuduhnya tidak menghargai pemain.

Erik ten Hag Manchester United Cristiano Ronaldo Arturo Vidal Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.546

Bagikan