Erik Ten Hag Bandingkan Kasus Antony dengan Jadon Sancho

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 30 September 2023
Erik Ten Hag Bandingkan Kasus Antony dengan Jadon Sancho
Erik ten Hag (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Manchester United, Erik ten Hag, merespons pertanyaan media mengenai kondisi terkini dari Antony dan Jadon Sancho. Pelatih asal Belanda itu membuat perbandingan pada kasus kedua pemain.

Manchester United memutuskan untuk mengeluarkan Jadon Sancho dan Antony dari dalam skuad dengan alasan berbeda. Jika Antony tersandung kasus penganiayaan, Jadon Sancho terlibat perselisihan dengan Erik ten Hag.

Kini, masa depan Antony mulai terlihat titik terang. Sebab, Setan Merah memilih memasukkan kembali pemain asal Brasil itu ke dalam skuad sambil menunggu keputusan dari pihak berwenang.

Baca Juga:

Cukup Minta Maaf ke Erik ten Hag, Jadon Sancho

4 Alasan yang Menjadikan Hannibal Mejbri sebagai Senjata Rahasia Manchester United

Hasil Undian Piala Liga: Manchester United Jumpa Newcastle, Liverpool dan Chelsea Hadapi Lawan Mudah

Sementara itu, Jadon Sancho masih terus diasingkan. Bahkan, sang striker dikabarkan tidak diperbolehkan menikmati fasilitas di pusat pelatihan The Red Devils.

Menurut laporan yang beredar, satu-satunya cara Sancho kembali adalah dengan meminta maaf kepada Ten Hag. Namun, hingga saat ini sang pemain masih ogah melakukannya.

Menurut Ten Hag, memang ada perbedaan mendasar antara masalah Antony dan Sancho. Selain itu, meskipun keduanya dikeluarkan dari dalam skuad, tetapi setiap kasus tidak saling berkaitan.

"Kasus Sancho? Saya telah mengatakan segalanya. Tidak ada yang perlu ditambahkan," ungkap Ten Hag.

"Masalah-masalah itu tidak ada hubungannya satu sama lain. Satu bersifat internal, sedangkan yang lainnya bersifat eksternal."

Berikutnya, Manchester United akan menjamu Crystal Palace pada pertandingan lanjutan Premier League 2023-2024, di Stadion Old Trafford, Sabtu (30/9). Sebelumnya, kedua tim saling berhadapan pada Piala Liga Inggris dan Man United keluar sebagai pemenang.

Erik ten Hag Manchester United Jadon Sancho Antony
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.620

Bagikan