Erik Ten Hag Ajak David Alaba Gabung Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 16 Juli 2023
Erik Ten Hag Ajak David Alaba Gabung Manchester United
David Alaba (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United dikabarkan tertarik memboyong bek Real Madrid, David Alaba. Bahkan, Erik ten Hag sampai turun gunung untuk membujuk sang pemain. Man United melihat ada peluang untuk mendapatkan Alaba pada musim panas ini.

Manchester United terus memperbaiki diri dengan menggaet amunisi anyar. Setelah Mason Mount, Man United diprakirakan akan membeli Andre Onana dari Inter Milan.

Baca Juga:

Legenda Chelsea Dukung Mason Mount untuk Sukses Bersama Manchester United

Harry Kane Sulit Digapai, Manchester United Punya Alternatif Lebih Terjangkau

Kontribusi yang Diharapkan Erik ten Hag dari Mason Mount

Sektor pertahanan juga tidak kalah mendapatkan perhatian. Manchester United sedang mencari bek yang bisa bersaing dengan Raphael Varane dan Lisandro Martinez.

Pemain itu juga akan menggantikan posisi Harry Maguire yang ingin dijual sekitar 35 juta pounds.

Menurut laporan Nacional, pemain yang dituju Manchester United adalah David Alaba. Saat ini, masa depan pemain 31 tahun itu di Madrid sedang abu-abu setelah hanya 21 kali menjadi starter di LaLiga.

Untuk mendapatkan Alaba, Erik ten Hag ikut terlibat dalam negosiasi. Ia menghubungi Alaba untuk merayu sang bek pindah ke Old Trafford.

Kabarnya, David Alaba tertarik mengikuti jejak Casemiro yang bergabung dengan Manchester United. Satu di antara faktornya adalah gaji yang lebih tinggi.

Pada saat bersamaan, Manchester United juga mencari penyerang anyar. Namun, buruan teratas, Harry Maguire, justru mendekat ke Bayern Munchen.

David alaba Real Madrid Manchester United Breaking News Erik ten Hag
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.540

Bagikan