Enzo Fernandez Targetkan Trofi Premier League untuk Chelsea

Arief HadiArief Hadi - Kamis, 10 Agustus 2023
Enzo Fernandez Targetkan Trofi Premier League untuk Chelsea
Enzo Fernandes di sesi latihan Chelsea (Twitter)

BolaSkor.com - Chelsea mengusung misi kebangkitan usai melalui musim lalu dengan buruk. The Blues menatap positif era Mauricio Pochettino dengan perubahan skuad yang signifikan dan juga tanpa sepak bola di Eropa.

Dengan transfer keluar 14 pemain dan 7 rekrutan anyar, Chelsea praktis memiliki skuad baru dan diyakini masih akan beradaptasi pada musim baru, terutamanya Pochettino baru datang dan akan menjalani debutnya sebagai pelatih klub.

Kendati demikian, keyakinan besar sudah dimiliki oleh gelandang Chelsea asal Argentina, Enzo Fernandez, untuk musim baru. Tidak tanggung-tanggung, mantan gelandang Benfica itu menargetkan titel juara Premier League.

Baca Juga:

Kabar Buruk untuk Chelsea, Christopher Nkunku Absen Empat Bulan

Gabung Chelsea, Robert Sanchez Senang Dilatih Mauricio Pochettino

Sulit Dapatkan Caicedo, Chelsea Ganggu Liverpool dalam Perburuan Lavia

"Tujuan utama tahun ini adalah untuk memenangkan Premier League," tegas Enzo Fernandez seperti dilansir dari Standard Sport.

"Sekarang kami memiliki pelatih kepala baru, Anda harus mengatakan ekspektasi kami telah berubah. Jelas, ketika saya tiba, semuanya sulit, ada banyak perubahan yang terjadi dan semuanya terjadi begitu cepat bagi saya."

"Kami ingin menjadi tim yang agresif yang menyerang dan bertahan dengan baik, yang masuk ke setiap pertandingan untuk memenangkannya, tidak peduli lawannya. Kami ingin mendominasi setiap pertandingan yang kami ikuti," urai pemain berusia 22 tahun tersebut.

Chelsea terakhir kali memenangi titel Premier League terjadi pada 2017 ketika tim dilatih oleh Antonio Conte. Setelahnya, liga didominasi dengan persaingan Manchester City dan Liverpool sebelum Arsenal masuk ke dalamnya di musim lalu.

Enzo Fernandez Chelsea Premier League
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.240

Bagikan