Emiliano Martinez dan Kiper Keturunan Indonesia Masuk Radar Inter Milan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 25 Juli 2023
Emiliano Martinez dan Kiper Keturunan Indonesia Masuk Radar Inter Milan
Emiliano Martinez (Twitter)

BolaSkor.com - Inter Milan masih mencari kiper baru selepas kepergian Andre Onana. Kini, ada dua nama anyar yang beredar, yakni Emiliano Martinez dan Emil Audero.

Inter Milan melakukan perombakan besar pada posisi penjaga gawang. Pertama, Inter tidak memperpanjang kontrak Samir Handanovic. Sang kapten pun mengakhiri masa baktinya.

Kedua, Inter merelakan Andre Onana menuju Manchester United. Dari hasil penjualan Onana, La Beneamata dikabarkan mendapatkan setidaknya 55 juta euro.

Baca Juga:

Juventus dan Inter Milan Saling Sikut Rebutkan Gelandang Serang Timnas Portugal

30 Detik yang Menggambarkan Kemarahan Inter kepada Lukaku

Inter dan Chelsea Sepakat, Romelu Lukaku Justru Negosiasi dengan Juventus

Tugas Inter berikutnya adalah mencari pengganti. Dua nama yang awalnya menjadi target adalah Yann Sommer dan Anatoliy Trubin. Namun, bukan perkara mudah mendapatkan dua penjaga gawang itu.

Untuk Sommer, Inter ingin mendapatkan diskon dari Bayern Munchen. Inter enggan membayar klausul pelepasan Sommer yang mencapai 6 juta euro.

Beralih ke Trubin. Inter menilai harga yang dibanderol Shakhtar Donetsk terlalu tinggi. Shakhtar menilai harga sang kiper mencapai 35 juta euro. Sementara itu, Inter menilai angka yang pas adalah 10 juta euro.

Tak pelak, Inter mencari alternatif lainnya. Satu nama yang menjadi perhatian Inter adalah Emiliano Martinez. Albiceleste Talk melaporkan, Inter telah mengajukan penawaran sebesar 15 juta euro kepada Aston Villa.

Emil Audero

Namun, angka tersebut belum cukup bagi Villa. Inter diyakini akan meresponsnnya dengan menaikkan tawaran. Pembicaraan dengan kiper tim nasional Argentina itu juga terus dilakukan.

Nama kedua yang membuat Inter terpincut adalah Emil Audero. Kiper keturunan Indonesia itu diyakini punya harga yang miring karena Sampdoria terdegradasi ke Serie B.

Inter diyakini akan terus bergerak mencari penjaga gawang baru dalam beberapa pekan ke depan. Nerazzurri ingin mendatangkan dua kiper sekaligus.

Emil Audero Mulyadi Emiliano Martinez Breaking News Inter Milan Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.572

Bagikan