Emile Smith Rowe Tak Takut Bersaing dengan Kai Havertz di Arsenal

Arief HadiArief Hadi - Minggu, 02 Juli 2023
Emile Smith Rowe Tak Takut Bersaing dengan Kai Havertz di Arsenal
Emile Smith Rowe (Twitter)

BolaSkor.com - Perlahan, Arsenal menyusun kekuatan dan menatap positif musim 2023-2024 setelah finish sebagai runner-up Premier League musim lalu. The Gunners ingin menjadikan peningkatan performa musim lalu sebagai batu pijakan.

Pada musim 2022-2023 Arsenal bersaing dengan Manchester City dalam perebutan titel Premier League. Namun pada akhirnya Arsenal kalah saing karena kedalaman skuad yang kurang, serta minimnya pengalaman melatih Mikel Arteta.

Evaluasi dilakukan dan Arsenal akan kembali bermain di Liga Champions. Oleh karenanya mereka butuh kekuatan tambahan dan satu pemain berprofil besar sudah direkrut Arsenal, yakni Kai Havertz dari Chelsea sebesar 70 juta euro.

Muda, berpengalaman, dan serba bisa. Itulah yang digambarkan Arteta soal Havertz dan ia bisa menambah variasi bermain di lini depan, berperan sebagai penyerang kedua atau gelandang serang di belakang penyerang utama.

Baca Juga:

Update Bursa Transfer: Kai Havertz ke Arsenal, Bayern Dapat Kim Min-jae

3 Klub Premier League yang Berpeluang Mendapatkan Servis Moises Caicedo

7 Hal yang Tidak Banyak Diketahui Mengenai Kai Havertz

Secara tidak langsung kehadiran Havertz akan 'mengusik' beberapa pemain di posisi bermainnya di Arsenal, salah satunya adalah Emile Smith Rowe. Musim lalu ia jarang bermain tetapi kini siap memperjuangkan tempatnya.

Smith Rowe pun mengaku siap bersaing dengan Havertz dalam merebutkan posisi bermain di Arsenal.

"Saya melihat apa yang terjadi dan jelas bagus bagi klub untuk menambah kekuatan tim. Saya merasa tambahan yang kami buat akan sangat membantu kemajuan tim lagi," tutur Smith Rowe kepada The Sun.

"Ini sangat menarik jadi mudah-mudahan kami bisa melangkah lebih jauh musim depan. Tentu saja (kompetisi ekstra dengan kedatangan Havertz), tapi inilah sepak bola."

"Anda hanya harus melanjutkannya. Saya harus terus bekerja keras dan ini persaingan yang sehat. Saya harus terus berjuang," tegas pemain asal Inggris tersebut.

Emile Smith Rowe Arsenal Kai Havertz Premier League
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.272

Bagikan