Emil Audero Mulyadi, Kiper Berdarah Indonesia yang Akan Memperkuat Inter Milan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 08 Agustus 2023
Emil Audero Mulyadi, Kiper Berdarah Indonesia yang Akan Memperkuat Inter Milan
Emil Audero (Twitter)

BolaSkor.com - Inter Milan selangkah lagi mengamankan penjaga gawang Sampdoria, Emil Audero Mulyadi. Menariknya, kiper 26 tahun itu memiliki keturunan Indonesia.

Kehilangan Samir Handanovic dan Andre Onana membuat Inter Milan mencari kiper baru pada jendela transfer kali ini. Nerazzurri berpacu dengan waktu karena musim baru semakin mendekat.

Baca Juga:

Inter Dapat Tambahan Amunisi di Sektor Gelandang

Misi Inter Mencari Striker Baru Mendekati Garis Finis

Lazar Samardzic Lengkapi Lini Tengah Inter Milan

Saat ini, Inter baru menemukan satu pengganti. Il Biscione baru saja mengumumkan kedatangan Yann Sommer dari Bayern Munchen. Penjaga gawang tim nasional Swiss itu dihargai 6 juta euro.

Sementara itu, satu incaran lainnya adalah Emil Audero. Nama Audero mencuat setelah Anatoliy Trubin sulit didapatkan. Shakhtar Donetsk tidak sepakat dengan tawaran Inter.

Mendapatkan proposal dari Inter, Emil Audero langsung memberikan lampu hijau. Penjaga gawang yang juga memiliki darah Indonesia dari sang ayah itu tidak keberatan jika hanya jadi pilihan kedua. Keputusan Audero tidak lepas dari status Sampdoria yang turun kasta ke Serie B.

\

Nicolo Schira melaporkan, Inter dan Il Samp sepakat dengan peminjaman selama satu musim dan opsi permanen. Jika ingin mendapatkan Emil Audero dengan status permanen, Inter perlu mengucurkan dana 6,5 juta euro.

Sementara itu, kiper yang memilih memperkuat Italia itu telah sepakat dengan kontrak hingga 2027. Durasi kontrak akan aktif ketika pada akhirnya Audero dipermanenkan Inter.

Inter Milan Emil Audero Mulyadi Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.572

Bagikan