Eks Pemain Chelsea Terus Goda Victor Osimhen untuk Gabung The Blues

Arief HadiArief Hadi - Jumat, 01 Maret 2024
Eks Pemain Chelsea Terus Goda Victor Osimhen untuk Gabung The Blues
Victor Osimhen (Twitter)

BolaSkor.com - Tiga bursa transfer pemain di era Todd Boehly tak cukup bagi Chelsea menemukan komposisi skuad terbaik. The Blues masih kesulitan bermain konsisten pada musim pertama Mauricio Pochettino melatih tim.

Chelsea rapuh dari sisi bertahan, tetapi juga membutuhkan sosok penyerang yang dapat mendulang gol. Hal itu sudah menjadi masalah sejak awal musim ini.

Chelsea meminjamkan Romelu Lukaku ke AS Roma dan merekrut Nicolas Jackson dan Christopher Nkunku sebagai penyerang, plus klub masih punya Armando Broja. Tapi kini Broja dipinjamkan ke Fulham, sedangkan Jackson belum konsisten bermain dan Nkunku bukan penyerang tengah.

Chelsea pun diprediksi bakal membidik striker baru pada bursa transfer musim panas 2024. Satu nama yang mencuat dan juga dibidik banyak klub Eropa adalah striker Napoli, Victor Osimhen.

Baca Juga:

Hasil Piala FA: Chelsea, Liverpool, dan Manchester United Melaju ke Perempat Final

Chelsea Kalahkan Leeds United, Pochettino Gunakan Kesempatan untuk Balas Ejekan Legenda Man United

Profil dan Rekam Jejak Dan Ashworth, Direktur Olahraga yang Diidamkan Manchester United

Osimhen, 25 tahun, sudah membela Napoli sejak 2020 dan telah mempersembahkan Scudetto yang sudah dinanti selama 33 tahun. Kepergiannya tinggal menunggu waktu, terlebih penyerang timnas Nigeria punya mimpi bermain di Premier League.

Kebetulan, Chelsea memiliki mantan pemain yang berpaspor Nigeria - seperti Osimhen, dia adalah John Obi Mikel. Diakui oleh Mikel, ia berusaha sekuat tenaga untuk meyakinkan Osimhen gabung Chelsea.

"Ya (Mikel jadi agen bagi Chelsea). Saya mendorongnya. Saya berharap dia datang ke klub, karena dia akan membawa banyak hal bagi klub," terang Mikel soal Osimhen, dilansir dari Goal.

"Saya pikir satu hal yang kurang dari kami, siapa pun yang menonton final (Piala Liga) pada hari Minggu (Chelsea kalah 0-1 lawan Liverpool) akan melihatnya, hal yang kurang dari kami adalah mencetak gol."

"Kami membutuhkan striker yang bisa mencetak gol. Itulah yang akan diberikan Victor kepada Anda. Dia bukan orang yang paling terampil tetapi gol jelas merupakan jaminan," yakinnya.

Mikel menilai Osimhen juga tertarik gabung Chelsea karena pendahulunya bermain di sana. Tetapi, Mikel juga sadar Chelsea bukan satu-satunya klub yang berminat kepada Osimhen.

“Saya pikir ada minat yang tulus antara keduanya (Chelsea dan Osimhen). Saya pikir dia mencintai klub ini, dia ingin datang ke klub, jelas dia ingin mengikuti jejak saya sebagai pemain Nigeria yang pernah bermain untuk Chelsea, seperti Victor Moses, Celestine Babayaro, jumlah kami tidak banyak," imbuh Mikel.

"London juga, kota yang fantastis, daripada pergi ke Liverpool atau tempat-tempat seperti itu, Anda ingin tinggal di London. Tapi dia juga punya banyak peminat, seperti PSG, Man United, tapi saya tetap berusaha, mengiriminya pesan, berusaha memastikan dia tidak berharap terlalu banyak, persempit saja pikiran Anda pada satu klub: The Blues!"

Chelsea Victor Osimhen Bursa transfer Napoli Premier League
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.405

Bagikan