Piala FA

Chelsea Kalahkan Leeds United, Pochettino Gunakan Kesempatan untuk Balas Ejekan Legenda Man United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 29 Februari 2024
Chelsea Kalahkan Leeds United, Pochettino Gunakan Kesempatan untuk Balas Ejekan Legenda Man United
Mauricio Pochettino (Twitter)

BolaSkor.com - Mauricio Pochettino menggunakan momentum kemenangan Chelsea atas Leeds United pada duel putaran kelima Piala FA untuk membalas ejeken legenda Manchester United, Gary Neville. Menurutnya, apa yang diutarakan Neville adalah respons kekesalan Liverpool meraih trofi.

Chelsea melaju ke perempat final setelah menyingkirkan Leeds United pada pertandingan putaran kelima Piala FA 2023-2024, di Stamford Bridge, Kamis (29/2) dini hari WIB. The Blues menang 3-2 atas Leeds.

Baca Juga:

Hasil Piala FA: Chelsea, Liverpool, dan Manchester United Melaju ke Perempat Final

Padahal Hati Dongkol, Erik Ten Hag Terpaksa Mainkan Marcus Rashford

Profil dan Rekam Jejak Dan Ashworth, Direktur Olahraga yang Diidamkan Manchester United

Tiga gol Chelsea dicetak Nicolas Jackson, Mykhaylo Mudryk, dan Conor Gallagher. Sementara itu, dua gol balasan dari Mateo Joseph tetap tidak membendung kemenangan The Blues.

Sadar timnya di atas angin, Pochettino menggunakan kesempatan itu untuk membalas ejekan Gary Neville ketika Chelsea kalah dari Liverpool di final Carabao Cup. Ketika itu, Neville mengatakan jika tim mahal Chelsea ditekuk anak-anak kecil Liverpool.

"Dia hanya frustrasi karena Liverpool kembali meraih gelar. Menurut saya, tidak adil menuduh orang seperti itu, dengan tim yang masih muda," ungkap Pochettino menurut laporan ITV.

"Ada ekspektasi besar karena kami adalah Chelsea. Namun, tim ini perlu membangun kepercayaan diri. Ini bukan keajaiban. Anda tidak bisa menciptakannya begitu saja."

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

Pada babak perempat final, Chelsea akan saling sikut dengan Leicester City. Menurut jadwal, pertandingan itu akan dilangsungkan pada pertengahan Maret 2024.

Mauricio Pochettino Chelsea Gary Neville Breaking News Piala FA
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan