Efek Domino Penyerang yang Melibatkan Dusan Vlahovic dan Romelu Lukaku

Arief HadiArief Hadi - Minggu, 16 Juli 2023
Efek Domino Penyerang yang Melibatkan Dusan Vlahovic dan Romelu Lukaku
Dusan Vlahovic (Twitter)

BolaSkor.com - Memasuki pertengahan Juli 2023 pergerakan di bursa transfer musim panas Eropa kian seru. Klub-klub semakin gencar berusaha merekrut pemain demi dapat menghindari situasi transfer yang rumit pada deadline bursa transfer.

Saat ini ada efek domino yang menarik untuk disimak dan dinanti akhirnya, melibatkan dua penyerang yakni Romelu Lukaku (Chelsea) dan Dusan Vlahovic (Juventus). Lukaku dibidik Inter Milan dan Juventus, sedangkan Vlahovic masuk radar transfer Paris Saint-Germain (PSG).

"Diyakini Paris Saint-Germain telah bertemu dengan Juventus pada awal pekan ini membahas soal Dusan Vlahovic. PSG meminta beberapa hari untuk berdiskusi secara internal dan memutuskan soal potensi tawaran," ujar pakar transfer Fabrizio Romano.

"Vlahovic terbuka untuk pindah ke PSG. Kesepakatan sekarang bergantu pada klub. Juve menawar Lukaku, hanya berlaku jika Dusan pergi."

Baca Juga:

Juventus dan Inter Milan Saling Sikut Rebutkan Gelandang Serang Timnas Portugal

Kabar Transfer Juventus: Gaet Timothy Weah, Perpanjang Kontrak Adrien Rabiot

Inter dan Chelsea Sepakat, Romelu Lukaku Justru Negosiasi dengan Juventus

Tak ayal itu memicu efek domino. Il Bianconeri tertarik merekrut Lukaku, yang musim lalu dipinjamkan Chelsea ke Inter, tetapi mereka baru akan bergerak jika Vlahovic pergi ke PSG. Situasi itu bak tarik ulur dan tidak menentu untuk penyerang timnas Belgia tersebut.

Lukaku masih berstatus pemain Chelsea dan Mauricio Pochettino terbuka untuk melihatnya kembali unjuk gigi di klub, tetapi kabarnya Lukaku ingin kembali ke Inter karena hubungan baik keduanya juga dengan sejarah bagus, seperti saat memenangi Scudetto bersama.

Permasalahannya, sebagaimana dilaporkan pengamat transfer asal Italia, Gianluca Di Marzio, Inter dikabarkan mundur dari perburuan Lukaku hingga membuka kesempatan Juventus merekrutnya. Padahal, Inter sudah menyiapkan 35 juta euro plus 5 juta bonus (total 40 juta).

Alasan Il Nerazzurri mundur adalah kesulitan klub menghubungi Lukaku atau pengacara atau perwakilannya, Sebastien Ledure, begitu juga kala menghubungi Chelsea. Terlebih Juventus juga telah menyiapkan 37,5 juta plus 2,5 juta euro bonus untuk menawar Lukaku.

Menarik untuk dinanti bagaimana akhir opera sabun tersebut, terlebih Inter juga saat ini masih bernegosiasi dengan Manchester United perihal transfer Andre Onana. Jika pada akhirnya tak jadi merekrut Lukaku, Inter punya alternatif seperti Folarin Balogun (Arsenal), Alvaro Morata (Atletico Madrid), M'Bala Nzola (Spezia), dan Mehdi Taremi (Porto).

Bursa transfer Romelu lukaku Dusan Vlahovic Inter Milan Juventus PSG
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.188

Bagikan