Eddie Howe Tak Mau Lihat Posisi Klasemen Newcastle United

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Senin, 26 Desember 2022
Eddie Howe Tak Mau Lihat Posisi Klasemen Newcastle United
Eddie Howe (twitter)

BolaSkor.com - Manajer Newcastle United Eddie Howe mengaku tidak berminat melihat klasemen Premier League. Saat ini Newcastle berusaha mempertahankan performa awal musim setelah jeda Piala Dunia.

Hingga kompetisi jeda, The Magpies melonjak ke posisi ketiga. Posisi itu dicapai setelah mereka hanya satu kali kalah dalam semua kompetisi, memenangkan lima pertandingan liga terakhir.

Baca Juga:

Tradisi, Budaya, dan Sejarah Boxing Day pada Sepak Bola Inggris

Penilik Rekor-rekor Terbaik di Boxing Day Premier League

5 Laga Boxing Day Paling Menarik di Premier League

Klub yang tak pernah memenangkan trofi domestik utama sejak mengangkat Piala FA pada 1955 itu akan bertanding lagi Senin (26/12) malam menghadapi Leicester.

"Saya belum pernah melihat satu kali pun klasemen liga, sungguh saya belum pernah," kata Eddie Howe dikutip dari AFP.

"Itu bukan untuk mengatakan saya tidak menyadari di mana kami berada, tetapi bagi saya fokus selalu kepada sesi latihan berikutnya untuk memastikan kami memberi pemain kesempatan terbaik untuk bermain dengan baik dalam pertandingan berikutnya," sambung Howe.

Musim lalu Newcastle berkutat di zona degradasi setelah hanya memenangkan satu dari 18 pertandingan awal. Tetapi setelah berbelanja pemain dalam jendela transfer Januari tahun ini dengan mendatangkan Kieran Trippier, Dan Burn, Bruno Guimaraes dan Matt Targett, Newcastle menjauh dari degradasi untuk bertahan di papan atas.

"Kami menikmati apa yang telah kami lakukan sampai saat ini, tetapi rasanya kami baru separuh jalan," kata mantan bos Bournemouth ini.

Newcastle United Eddie Howe Premier League Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.125

Bagikan