Dulu Dapat Serangan Rasial, Sekarang Romelu Lukaku Ngebet Gabung Juventus

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 17 Juli 2023
Dulu Dapat Serangan Rasial, Sekarang Romelu Lukaku Ngebet Gabung Juventus
Romelu Lukaku (Twitter)

BolaSkor.com - Jalan pikiran Romelu Lukaku pada jendela transfer musim panas kali ini menarik dicermati. Sang striker ingin bergabung dengan Juventus yang dulu suporternya sempat melancarkan serangan rasial.

Satu di antara saga transfer paling menjadi buah bibir pada musim panas kali ini adalah Romelu Lukaku. Big Rom menunjukkan sikap plintat-plintut.

Awalnya, Romelu Lukaku menunjukkan tekad bertahan di Inter Milan. Bahkan, Lukaku sampai meminta manajemen Chelsea untuk merelakannya pergi secara permanen ke Inter.

Baca Juga:

Juventus dan Inter Milan Saling Sikut Rebutkan Gelandang Serang Timnas Portugal

30 Detik yang Menggambarkan Kemarahan Inter kepada Lukaku

Inter dan Chelsea Sepakat, Romelu Lukaku Justru Negosiasi dengan Juventus

Tak pelak, Inter pun berupaya mewujudkan keinginan sang striker. Inter membuka negosiasi untuk memboyong Lukaku dengan status permanen. Akhirnya, kedua pihak sepakat dengan transfer senilai 35 juta euro ditambah bonus 5 juta euro.

Namun, ketika lampu hijau terlihat, Lukaku justru bermain api. Inter mengetahui jika Lukaku pada saat bersamaan menjalin komunikasi dengan Juventus. Bagi Juve, Lukaku diproyeksikan untuk menggantikan Dusan Vlahovic yang diincar sejumlah klub.

Pilihan Lukaku untuk membuka pintu pindah ke Juventus menjadi anomali. Sebab, dalam wawancara bersama Sky Sports, Lukaku menegaskan jika Inter adalah satu-satunya tim yang akan dibela di Italia.

Lukaku kian dipertanyakan karena dahulu mendapatkan serangan rasial dari suporter Juventus. Kejadian pahit itu terjadi pada leg pertama semifinal Coppa Italia musim lalu yang berlangsung di markas Juve.

Lukaku yang mencetak gol penyeimbang keadaan melakukan selebrasi menutup mulut. Rupanya, aksi tersebut merupakan respons serangan rasial yang diterimanya dari supoter Juventus.

Akibat insiden itu, laga menjadi panas. Apalagi, Lukaku mendapatkan kartu merah. Selain itu, Juan Cuadrado juga terlibat perseteruan dengan Samir Handanovic.

Kini, Juventus menjadi tim Italia yang paling berpeluang mendapatkan Lukaku. Sementara itu, Inter memilih mundur setelah mengetahui Lukaku menjalin negosiasi dengan Bianconeri.

Juventus Inter Milan Breaking News Romelu lukaku
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.669

Bagikan