Duh, Atap Old Trafford Bocor

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 02 Oktober 2023
Duh, Atap Old Trafford Bocor
Old Trafford (Twitter)

BolaSkor.com - Suporter Manchester United dibuat kecewa dengan kondisi Stadion Old Trafford. Sebab, kandang Setan Merah itu mengalami kebocoran ketika hujan.

Manchester United menjamu Crystal Palace pada pertandingan lanjutan Premier League 2023-2024 akhir pekan lalu. Sayangnya, Man United kembali menelan kekalahan melalui gol semata wayang Joachim Andersen pada babak pertama.

Baca Juga:

Marcus Rashford Harus Berkembang atau Dicap sebagai Masalah Manchester United

4 Alasan yang Menjadikan Hannibal Mejbri sebagai Senjata Rahasia Manchester United

Kalah Lagi, Erik Ten Hag Setuju Manchester United Punya Banyak Problem

Selain melihat tim kesayangannya kalah, para suporter Manchester United juga merasakan kejadian tidak menyenangkan lainnya. Sebab, atap Stadion Old Trafford bocor.

Pengalaman tidak menyenangkan itu dibagikan Kyle Hall di X. Ia mengunggah video air menetes tepat di atasnya ketika laga sedang belangsung.

"Hari ini Old Trafford basah. Keluarga Glazer perlu berinvestasi dalam memperbaiki atas stadion," tulis Kyle sebagai takarir.

Rupanya, ini bukan pertama kalinya Old Trafford mengalami kebocoran. Pada 2019, jelang Derby Manchester, muncul sebuah video di media sosial mengenai kebocoran yang terjadi di Old Trafford.

Manchester United dikabarkan telah menugaskan seorang anggota staf untuk mengatasi masalah kebocoran. Namun, masalah tersebut masih terjadi.

Menurut laporan yang beredar, Manchester United ingin membangun kembali Old Trafford pada beberapa tahun ke depan. Namun, rencana tersebut diragukan mengingat proses penjualan Man United yang belum terlihat ujungnya.

Old Trafford Manchester United Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan