Duel Jilid Dua Inter Vs Milan: Kini Rebutan Davide Frattesi

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 26 Juni 2023
Duel Jilid Dua Inter Vs Milan: Kini Rebutan Davide Frattesi
Davide Frattesi (Twitter)

BolaSkor.com - Inter Milan dan AC Milan tidak hanya saling sikut di dalam lapangan. Kedua tim itu juga akan kembali bersaing di bursa transfer musim panas 2023.

Sebelumnya, Inter menjadi pemenang dalam perburuan Marcus Thuram. Padahal, Milan sudah melakukan pendekatan kepada pemain asal Prancis itu paling tidak dalam 20 hari terakhir.

Inter yang datang sesudah Milan punya penawaran lebih menarik. Nerazzurri merayu Thuram untuk pindah dengan cara menyodorkan gaji lebih tinggi dari apa yang ditawarkan Rossoneri. Meskipun, selisihnya tidak lebih dari 1 juta euro.

Baca Juga:

Reaksi Dunia Sepak Bola Terkait Kabar Meninggalnya Silvio Berlusconi

Mantan Presiden AC Milan dan PM Italia, Silvio Berlusconi Meninggal Dunia

3 Alasan Marcus Thuram Sudah Tepat Lebih Pilih Inter daripada Milan

Kini, setelah transfer Marcus Thuram, Inter dan Milan kembali bertemu di lantai bursa transfer. Keduanya sama-sama memburu gelandang Sassusolo, Davide Frattesi.

Milan yang kehilangan Sandro Tonali menilai Frattesi adalah sosok yang cocok untuk menggantikan. Apalagi, Frattesi juga merupakan bagian dari tim nasional Italia.

Milan pun telah membangun komunikasi dengan Sassuolo. Dengan uang yang dimiliki dari hasil menjual Tonali, Milan dikabarkan bersedia memenuhi keinginan Sassuolo yang mematok harga 40 juta euro.

Sementara itu, Inter yang memang telah menyepakati kontrak personal dengan Frattesi kini akan fokus merampungkan negosiasi. Frattesi merupakan target teratas untuk menggantikan Marcelo Brozovic yang akan menuju Al Nassr.

Menarik ditunggu siapa yang akan menjadi pemenang dan mendapatkan Davide Frattesi. Saat ini, Inter unggul dari Milan dengan skor 1-0.

AC Milan Inter Milan Breaking News Davide Frattesi
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.580

Bagikan