Dua Dekade Berlalu, Manchester United Kembali Gunakan Jersey Berpola Garis Vertikal

Arief HadiArief Hadi - Senin, 24 Juli 2023
Dua Dekade Berlalu, Manchester United Kembali Gunakan Jersey Berpola Garis Vertikal
Jersey tandang Manchester United 2023-2024 (Laman Resmi Manchester United)

BolaSkor.com - Manchester United telah merilis jersey tandang baru untuk musim 2023-2024. Red Devils kembali terinspirasi dari masa lalu dalam pemilihan pola dan warna baju tersebut, dengan kembali menggunakan pola garis vertikal.

"Hari ini, kami dengan bangga mempersembahkan seragam tandang Manchester United yang baru untuk musim 2023-2024, merayakan kisah masa lalu klub sambil menampilkan tampilan segar dan modern yang selaras dengan generasi baru bintang sepak bola di pentas termegah dunia," demikian pernyataan di laman resmi Man United.

"Jersey ini secara khusus mengingatkan kembali ke tahun-tahun awal klub, menghidupkan kembali garis-garis vertikal ikonik yang terakhir terlihat dua dekade lalu."

Marcus Rashford, Mason Mount, Antony, Alejandro Garnacho, Casemiro, Lisandro Martinez, Luke Shaw, dan Bruno Fernandes menjadi model jersey tandang baru Man United.

Baca Juga:

Sheikh Jassim dan Sir Jim Ratcliffe Masih Mau Beli Manchester United

3 Alasan Marcus Thuram Sudah Tepat Lebih Pilih Inter daripada Milan

Erik Ten Hag Klaim Manchester United Bisa Kalahkan Tim Mana Pun

Warna hijau tua mendominasi dengan kombinasi pola garis vertikal berwarna merah dan putih. 'Debut' baju tandang Man United itu akan dikenalkan juga di Amerika Serikat dalam rangkaian tur pramusim.

Man United akan bermain melawan Wrexham pada Rabu (26/07) pukul 09.30 WIB di Snapdragon Stadium. Perwakilan Adidas, sponsor Man United, senang dapat mengembalikan desain yang sudah jadi DNA klub pada jersey tandang baru Man United.

"Kami sangat bersemangat untuk kembali ke desain yang mendasar bagi warisan klub hebat ini. Garis-garis vertikal ada dalam DNA Manchester United, dan kami berharap tampilan baru yang berani ini menangkap imajinasi para penggemar saat mereka berkeliling dunia untuk mendukung tim," tutur juru bicara tersebut.

"Kami sengaja mengambil isyarat dari kota itu sendiri, untuk memberi para pemain dan penggemar perjalanan sebuah rumah, di mana pun mereka memakainya."

Jersey Manchester United
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.195

Bagikan