Premier League

Donny Van De Beek Tambah Masalah Baru untuk Man United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 23 Maret 2024
Donny Van De Beek Tambah Masalah Baru untuk Man United
Donny van de Beek (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United akan mendapatkan satu masalah baru pada jendela transfer musim panas 2024. Sebab, Eintracht Frankfurt tidak berniat memermanenkan Donny van de Beek. Dengan demikian, The Red Devils kembali harus putar otak mencari jalan keluar untuk pemain asal Belanda itu.

Kepergian Donny van de Beek ke Frankfurt dengan status pinjaman pada tengah musim ini dianggap sebagai angin segar bagi karier sang pemain. Sebab, Van de Beek punya kesempatan mendapatkan menit bermain sesuai harapannya.

Baca Juga:

Gareth Southgate Buka Suara soal Gosip Tukangi Manchester United

Manchester United Sudah Memiliki Pemain seperti Jude Bellingham

Manchester United Tidak Perlu Pecat Erik Ten Hag

Sementara itu, bagi Man United, kepergian Van de Beek adalah sesuatu yang diharapkan. The Red Devils menilai, sudah tidak ada tempat untuk eks Ajax Amsterdam tersebut.

Man United berharap Frankfurt akan memermanenkan Van de Beek sesuai dengan klausul pelepasan yang mencapai 8,5 juta pounds. Dana tersebut bisa digunakan Setan Merah untuk membeli pemain baru.

Namun, rencana terancam hancur berantakan. Sebab, menurut laporan Bild, Frankfurt enggan memermanenkan Donny van de Beek. Dengan demikian, sang pemain akan kembali ke Man United pada akhir musim ini.

Alasannya adalah performa Donny van de Beek yang tidak sesuai harapan. Padahal, Van de Beek telah mendapatkan kesempatan untuk membuktikan diri.

Menurut statistik, Donny van de Beek baru empat kali menjadi starter sejak bergabung dengan Frankfurt. Selain itu, ia juga tidak terpilih dalam skuad di Conference League.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

Tak pelak, Van de Beek akan membuat Man United lebih sibuk pada jendela transfer musim panas mendatang. Apalagi, Setan Merah juga merencanakan perubahan skuad secara besar-besaran.

Donny van de Beek Manchester United Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.546

Bagikan