Ditolak Inter Milan, Romelu Lukaku Juga Tak Diinginkan Suporter Juventus

Arief HadiArief Hadi - Kamis, 10 Agustus 2023
Ditolak Inter Milan, Romelu Lukaku Juga Tak Diinginkan Suporter Juventus
Romelu Lukaku (Twitter)

BolaSkor.com - Nasib penyerang berusia 30 tahun, Romelu Lukaku, menjelang musim baru tak menentu. Statusnya pemain Chelsea, tetapi The Blues sudah tidak memasukkannya ke dalam proyek hingga statusnya tak jelas.

Sementara itu, belum ada klub baru yang menampungnya. Inter Milan sudah dibuat sakit hati olehnya hingga tak lagi mau membahas seputar transfer Lukaku.

“Mengingat apa yang telah dilakukan Inter untuknya, kami berharap dia berperilaku berbeda, sebagai seorang profesional dan sebagai seorang pria," ucap Wakil Presiden Inter, Javier Zanetti, dengan tegas soal Lukaku.

"Dia punya hak untuk pergi ke mana pun dia mau, tentu saja, tapi dia bisa saja mengatakannya kepada kami sebelumnya."

Baca Juga:

Robert Sanchez, Kiper Pesaing Kepa Arrizabalaga di Chelsea

Gabung Chelsea, Robert Sanchez Senang Dilatih Mauricio Pochettino

Chelsea Mulai Ragu Tukar Lukaku dengan Vlahovic

"Tidak ada yang lebih besar dari klub dan saat membangun tim, Anda harus selalu mempertimbangkan siapa yang Anda bawa ke ruang ganti."

Klub rival Inter, Juventus bersedia menampungnya dan siap menukarnya dengan Dusan Vlahovic. Hal itu dikonfirmasi oleh pelatih Juventus, Massimiliano Allegri.

"Seperti yang sudah saya katakan, dan seperti yang dikatakan (Direktur Olahraga, Cristiano) Giuntoli, Vlahovic adalah penyerang tengah Juventus, tetapi jika dihadapkan dengan tawaran ekonomi yang penting, klub akan mengevaluasi. Tujuan kami harus menjadi klub yang berkelanjutan secara finansial," terang Allegri.

"Saya tidak terlibat, saya hanya melakukan evaluasi teknis dan saya sangat senang dengan Vlahovic."

Niatan Juventus untuk merekrutnya bertolak belakang dengan keinginan fans. Suporter turun ke lapangan di Allianz Stadium kala Juventus bermain melawan tim B untuk melakukan protes, menolak kedatangan Lukaku.

"Lukaku tetaplah di Milan, kami sudah punya kiper kedua," sindir fans melalui spanduk yang dibentangkan ultras Juventus. "Kami tak menginginkan Lukaku," tambah fans yang berteriak di dalam stadion.

Tak ayal dengan penolakan dari Inter dan Juventus, kejelasan nasib Lukaku jelang musim baru tak menentu. Satu-satunya opsi ideal bagi striker timnas Belgia adalah bermain di Arab Saudi, sebab ada ketertarikan dari Al Hilal.

Romelu lukaku Bursa transfer Juventus Inter Milan
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.265

Bagikan