Chelsea Mulai Ragu Tukar Lukaku dengan Vlahovic

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 08 Agustus 2023
Chelsea Mulai Ragu Tukar Lukaku dengan Vlahovic
Romelu Lukaku (Twitter Fabrizio Romano)

BolaSkor.com - Chelsea dikabarkan mulai berpikir ulang soal ide pertukaran Romelu Lukaku dengan Dusan Vlahovic. Sebab, The Blues masih harus mengucurkan sejumlah uang sebagai bagian dari transfer.

Selain mendatangkan pemain incaran, Chelsea juga punya tugas lain di bursa transfer kali ini. The Blues perlu melepas sejumlah pemain yang tidak masuk dalam rencana Mauricio Pochettino.

Satu di antaranya adalah Romelu Lukaku. Chelsea perlu meneken angka kerugian setelah memboyong Lukaku dari Inter Milan senilai 113 juta euro pada Agustus dua tahun lalu.

Baca Juga:

Robert Sanchez, Kiper Pesaing Kepa Arrizabalaga di Chelsea

Gabung Chelsea, Robert Sanchez Senang Dilatih Mauricio Pochettino

Inter dan Chelsea Sepakat, Romelu Lukaku Justru Negosiasi dengan Juventus

Awalnya, Chelsea ingin melepas Lukaku dengan status permanen. Chelsea mematok harga 40 juta euro untuk pemain tim nasional Belgia itu.

Juventus pun datang dengan ide pertukaran. La Vecchia Signora ingin menukar Lukaku dengan Dusan Vlahovic. Juve berniat melepas Vlahovic karena gagal bersinar di bawah kepemimpinan Massimiliano Allegri.

Kedua pihak pun telah melakukan kontak dalam beberapa hari terakhir. Namun, menurut laporan Gazzetta dello Sport, kini Chelsea mulai meragu.

Keraguan akan pertukaran itu datang dari penawaran Juventus. Selain mendapatkan Lukaku, Juve juga ingin menerima tambahan transfer senilai 40 juta euro.

Behdad Eghbaly selaku mitra pemilik Chelsea, Todd Boehly, menentang kesepakatan tersebut. Menurutnya, nilai transfer justru merugikan Chelsea.

Chelsea kian berpikir untuk putar balik karena Mauricio Pochettino dikabarkan juga tidak yakin dengan Vlahovic. Pochettino menilai, striker asal Serbia itu bukanlah sosok yang tepat untuk taktiknya.

Meski demikian, Juventus tetap percaya diri menutup kesepakatan dalam beberapa hari ke depan. Juve sadar, Chelsea dalam posisi harus melepas Lukaku secepat mungkin demi mendapatkan penggantinya.

Chelsea Romelu lukaku Juventus Dusan Vlahovic
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.538

Bagikan