Ditinggal Pensiun David Silva, Real Sociedad Kejar Donny van de Beek

Arief HadiArief Hadi - Sabtu, 29 Juli 2023
Ditinggal Pensiun David Silva, Real Sociedad Kejar Donny van de Beek
Donny van de Beek (Twitter)

BolaSkor.com - Legenda Manchester City sekaligus sepak bola Spanyol, David Silva, memutuskan gantung sepatu alias pensiun pada usia 37 tahun. Cedera lutut serius kala memainkan pramusim dengan Real Sociedad jadi penyebabnya.

"Hari ini hari yang menyedihkan untuk saya. Hari ini adalah waktunya untuk mengucapkan selamat tinggal dengan apa yang sudah saya dedikasikan sepanjang hidup saya," ucap Silva melalui media sosial.

"Hari ini waktunya untuk mengucapkan selama tinggal kepada kolega saya, yang seperti keluarga bagi saya. Saya akan sangat merindukan Anda."

Silva datang ke Sociedad setelah meraih sukses besar sebelumnya bersama Man City, mencatatkan 436 penampilan dan mencetak 77 gol serta memenangi empat titel Premier League.

Baca Juga:

Terlalu Murah, Tawaran West Ham untuk Harry Maguire Ditolak Manchester United

Tawaran PSG untuk Rasmus Hojlund Tidak Sebesar Manchester United

Profil Rasmus Hojlund: Meninggalkan Renang demi Jadi Striker Cemerlang

Pensiunnya Silva meninggalkan satu slot kosong dalam skuad Sociedad. Tim besutan Imanol Alguacil akan bermain di Liga Champions musim depan dan butuh amunisi anyar, khususnya pemain berpengalaman.

Satu nama tengah coba mereka datangkan saat ini, yakni Donny van de Beek. Gelandang Manchester United coba direkrut La Real dengan status pinjaman dan opsi beli permanen. Kabar itu dikonfirmasi Fabrizio Romano.

"Real Sociedad secara aktif bekerja untuk merekrut Donny van de Beek dari Man United, benar - seperti yang diberitakan Notgip (Noticias de Gipuzkoa)," terang Romano.

"Negosiasi masih berlangsung tapi belum ada kesepakatan pada formula kesepakatan dan juga personal. Pembicaraan berlanjut. Man United menanti Donny atau Fred untuk pergi sebelum mendorong (transfer, Sofyan) Amrabat."

Menjual atau melepas pemain jadi salah satu fokus Man United saat ini usai merekrut Mason Mount dan Andre Onana. Sejauh ini, tim arahan Erik ten Hag baru melepas David De Gea, Zidane Iqbal, Charlie Savage, Anthony Elanga, dan Alex Telles.

Donny van de Beek Bursa transfer Manchester United Real Sociedad
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.182

Bagikan