Ditinggal Jordan Henderson, Liverpool Ganggu Chelsea dalam Perburuan Moises Caicedo

Arief HadiArief Hadi - Selasa, 18 Juli 2023
Ditinggal Jordan Henderson, Liverpool Ganggu Chelsea dalam Perburuan Moises Caicedo
Moises Caicedo (Twitter)

BolaSkor.com - Usai melepas 12 pemain, Chelsea belum lagi terlihat aktif di bursa transfer musim panas 2023. The Blues baru merampungkan empat nama yakni Diego Moreira, Angelo, Nicolas Jackson, dan Christopher Nkunku.

Dua pemain muda yang masih akan menjalani proses adaptasi dan belum tentu berada di tim utama, serta dua penyerang (Nkunku dan Jackson) yang diharapkan dapat menjadi solusi seretnya gol Chelsea dari hasil musim lalu.

Satu nama masih berupada didatangkan Chelsea adalah gelandang Brighton & Hove Albion, Moises Caicedo. Chelsea sudah menyiapkan sejumlah dana untuk merekrutnya tetapi tidak mudah mendapatkan pemain berusia 21 tahun tersebut.

Brighton masih bersikeras membanderol Caicedo mencapai 100 juta poundsterling, sedangkan penawaran terakhir yang diberikan Chelsea senilai 60 juta poundsterling. Chelsea disinyalir akan memberikan penawaran baru mencapai 70 juta poundsterling.

Baca Juga:

Pochettino Tegaskan Tidak Ada Perlakukan Spesial untuk Lukaku

Sindir Brighton, Moises Caicedo Kirim Kode Keras Gabung Chelsea

Bicara Isu Kane dan Lukaku, Pochettino Juga Bahas Perburuan Striker Chelsea

"Diyakini Chelsea akan meningkatkan penawaran untuk Moises Caicedo pekan ini," ucap pakar transfer, Fabrizio Romano.

"Ini bukan tentang penawaran resmi karena Chelsea-Brighton berdiskusi langsung klub ke klub; tapi penawarannya akan ditingkatkan, lebih dari 70 juta poundsterling."

Chelsea pun harus bergerak cepat, sebab Liverpool juga dikabarkan muncul dalam persaingan merebutkan Caicedo. The Reds tiba-tiba hadir dalam perburuan karena berpotensi ditinggal Jordan Henderson.

Kapten Liverpool itu diyakini sudah berbicara kepada Jurgen Klopp dan sepakat gabung Al Ettifaq, klub yang dilatih Steven Gerrard.

"Al Ettifaq dan Liverpool masih berdiskusi mengenai uang transfer untuk Jordan Henderson. Negosiasi berlangsung," tambah Romano.

"Tidak ada peluang transfer gratis seperti yang diminta Al Ettifaq. Tapi pembicaraan saat ini tengah berlangsung untuk menemukan kesepakatan di antara kedua pihak."

Moises Caicedo Liverpool Chelsea Bursa transfer
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.327

Bagikan