Ditawari Banyak Uang untuk Jual Mohamed Salah, Liverpool Pilih Tutup Mata

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 07 September 2023
Ditawari Banyak Uang untuk Jual Mohamed Salah, Liverpool Pilih Tutup Mata
Mohamed Salah (Twitter)

BolaSkor.com - Liverpool dikabarkan mendapatkan tawaran fantastis dari Al Ittihad untuk menjual Mohamed Salah. Meski demikian, The Reds tidak punya niatan menjual pemain asal Mesir itu.

Mohamed Salah menjadi buruan sejumlah klub Arab Saudi. Mereka menawarkan gaji besar dan pengalaman baru untuk Salah. Apalagi, dari sisi budaya dan kehidupan, Mo Salah diyakini akan betah tinggal di Arab Saudi.

Sejauh ini, Al Ittihad menjadi klub yang paling ingin memboyong Salah. Jelang penutupan bursa transfer Inggris, Al Ittihad mengajukan tawaran 100 juta pounds ditambah bonus. Namun, Liverpool memilih tidak menjual Salah.

Baca Juga:

Alasan Bayern Munchen Lepas Ryan Gravenberch meski Gagal Dapatkan Penggantinya

Prediksi Premier League 2023-2024: Tantangan Manchester City, Perebutan Empat Besar Memanas

Liverpool Seharusnya Keluarkan Banyak Uang untuk Rekrut Jude Bellingham

Kini, Al Ittihad kembali mendatangi Liverpool. Al Ittihad bisa bergerak menggaet Salah karena jendela transfer musim panas Saudi Pro League belum ditutup.

Belajar dari pengalaman, Al Ittihad mengajukan tawaran lebih besar. Angkanya mencapai 170 juta pounds. Bahkan, nilai bisa melonjak hingga 215 juta pounds jika ditambah bonus.

Jika terealisasi, nilai jual Salah termasuk bonus akan memecahkan rekor transfer yang saat ini dipegang Neymar ketika pindah dari Barcelona ke Paris Saint-Germain.

Meski demikian, Liverpool rupanya tidak tergiur. Foot Mercato menegaskan, The Reds ingin mempertahankan Salah, setidaknya untuk musim ini.

Penampilan Mohamed Salah pada awal musim ini cukup baik. Penyerang 31 tahun itu telah mengemas 2 gol dan 2 assist dalam empat pertandingan.

Mohamed salah Liverpool
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.620

Bagikan