Ditaksir Klub Lain, Komitmen Jorginho Hanya untuk Arsenal

Arief HadiArief Hadi - Jumat, 11 Agustus 2023
Ditaksir Klub Lain, Komitmen Jorginho Hanya untuk Arsenal
Jorginho (Twitter)

BolaSkor.com - Gelandang berdarah Brasil berpaspor Italia, Jorginho, baru menjalani setengah musim bersama Arsenal dan gosip transfernya sudah ramai dibahas pada bursa transfer musim panas 2023.

Jorginho, 31 tahun, kabarnya ditaksir oleh Fenerbahce, Santos, dan klub-klub Arab Saudi yang berani memberikan gaji besar - yang juga membuat pemain Eropa pergi ke sana. Namun komitmennya hanya untuk Arsenal.

Dikonfirmasi oleh agen Jorginho, Joao Santos, kliennya akan tetap bertahan di Arsenal karena ia juga betah tinggal di Inggris. Kontrak Jorginho dengan Arsenal juga masih bertahan hingga 30 Juni 2024.

Baca Juga:

Dibeli Murah, David Raya Dijual Mahal Brentford ke Arsenal

Prediksi Premier League 2023-2024: Tantangan Manchester City, Perebutan Empat Besar Memanas

Profil dan 7 Fakta Menarik dari Bek Anyar Manchester City, Josko Gvardiol

"Dia (Jorginho) akan bertahan di Arsenal. Dia senang berada di Inggris. Mari kita lanjutkan," tutur Joao Santos kepada Tuttomercatoweb.

"Beberapa rumor, misalnya dari Arab Saudi. Seseorang menelepon saya, tetapi tidak ada yang konkret. Jorginho juga diapresiasi di Spanyol, dia pemain penting. Dia akan bertahan di Arsenal," terangnya.

Pengalaman Jorginho, yang pernah jadi juara Premier League dengan Chelsea serta Piala Eropa dengan Italia, akan sangat berharga untuk tim arahan Mikel Arteta.

Eks pemain Napoli juga melengkapi lini tengah Arsenal yang sudah memiliki Declan Rice, Thomas Partey, Martin Odegaard, khususnya setelah ditinggal Granit Xhaka. Terlebih, Jorginho punya tipikal permainan berbeda ketimbang gelandang-gelandang lainnya.

Arsenal Jorginho Premier League
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.365

Bagikan