Dikritik Ibrahimovic Sia-siakan Bakat, Balotelli Pamer Trofi Liga Champions

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 16 Oktober 2023
Dikritik Ibrahimovic Sia-siakan Bakat, Balotelli Pamer Trofi Liga Champions
Mario Balotelli dan Zlatan Ibrahimovic (Twitter)

BolaSkor.com - Pesepak bola Italia, Mario Balotelli, punya cara tidak biasa untuk membalas kritik yang dilontarkan legenda AC Milan, Zlatan Ibrahimovic. Ia mengunggah foto sedang merayakan kemenangan pada final Liga Champions untuk merespons Ibra.

Sebelumnya, Ibrahimovic mengomentari karier Balotelli yang dianggap punya bakat besar. Ibra menilai, Balotelli tidak memaksimalkan talenta dengan baik.

Baca Juga:

Hasil Liga Champions: Milan dan Barcelona Beda Nasib, PSG Kalah Telak dari Newcastle

Cedera, Robert Lewandowski Berpotensi Absen di El Clasico

Marc-Andre ter Stegen, Satu Laga Menuju Status Legenda Barcelona

Mantan pemain Manchester City itu memang dikenal dengan sejumlah kontroversi. Sejumlah pihak meyakini Balotelli bisa lebih bersinar.

"Ketika seorang anak yang punya peluang untuk memanfaatkan bakatnya secara maksimal, tetapi tidak melakukannya, itu sangat disayangkan. Balotelli punya begitu banyak peluang dan dia melewatkan semuanya. Dia menyia-nyiakan bakatnya dan itu adalah fakta," papar Ibrahimovic.

Mendengar pernyataan Ibrahimovic, Balotelli tidak tinggal diam. Ia mengunggah foto sedang memegang trofi Liga Champions. Super Mario juga tidak lupa menyematkan akun Ibrahimovic pada unggahan itu.

Selama berkarier, Zlatan Ibrahimovic memang dikenal sebagai satu di antara striker terbaik. Namun, dirinya tidak pernah meraih trofi Liga Champions.

Sementara itu, meskipun sering mendapatkan kritik, Balotelli sudah pernah merengkuh trofi Liga Champions. Balotelli merupakan bagian dari Inter Milan ketika menjuarai Liga Champions pada 2010.

Mario Balotelli Zlatan Ibrahimovic Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan