Dikenalkan sebagai Rekrutan Baru, Arda Guler Ingin Jadi Legenda Real Madrid

Arief HadiArief Hadi - Jumat, 07 Juli 2023
Dikenalkan sebagai Rekrutan Baru, Arda Guler Ingin Jadi Legenda Real Madrid
Arda Guler dan Florentino Perez (Laman Resmi Real Madrid)

BolaSkor.com - Real Madrid mengenalkan rekrutan baru ketiga di bursa transfer musim panas 2023. Usai mendapatkan Fran Garcia dan Jude Bellingham, Los Merengues mengamankan servis pemain muda lainnya: Arda Guler.

Pemain berusia 18 tahun direkrut Madrid dari Fenerbahce dengan biaya transfer 20 juta euro, lalu rinciannya seperti dituturkan Fabrizio Romano, 10 juta euro tambahan bonus bergantung performa dan 20 persen klausul penjualan.

Pada Jumat (07/07) malam WIB Madrid mengenalkan Guler yang akan mengenakan nomor punggung 24. Presiden Madrid, Florentino Perez, menyambut kedatangan Guler yang juga meneruskan proyek masa depan Madrid.

Baca Juga:

Maaf Barcelona, Arda Guler Lebih Pilih Hengkang ke Real Madrid

7 Rekrutan Termahal Real Madrid

Toni Kroos soal Jude Bellingham: Harga Mahal Tidak Selalu Berjalan Sesuai Rencana

"Hari ini kami terus mendukung masa kini dan masa depan skuad kami. Kami terus membangun proyek olahraga yang kami anggap strategis dan mendasar agar dapat kembali ke kesuksesan yang telah kami capai dalam beberapa tahun terakhir," papar Perez di laman resmi Madrid.

"Untuk itu, hari ini juga merupakan hari yang sangat spesial bagi kami. Pasalnya, pemain muda yang bermimpi sukses di dunia sepak bola bersama Real Madrid telah tiba. Seorang pemain dengan bakat luar biasa dan yang tentu saja diinginkan oleh klub-klub besar di sepak bola Eropa."

"Di usia yang baru 18 tahun, Anda telah mewujudkan salah satu impian terbesar dalam hidup Anda. Anda telah datang ke Real Madrid, klub yang telah memenangkan 14 Liga Champions."

Tidak tanggung-tanggung, Guler juga memiliki ambisi besar bersama Madrid yakni menjadi legenda klub seperti Alfredo Di Stefano.

"Pertama-tama, saya ingin berterima kasih kepada semua keluarga saya dan semua orang yang telah berkontribusi pada momen ini. Saya juga ingin berterima kasih kepada presiden klub atas kata-kata baiknya. Saya juga ingin menjadi legenda klub seperti Di Stefano," tegas Guler.

Lebih lanjut, Guler juga menuturkan alasan memilih Madrid ketika banyak klub yang mengincarnya. Selain itu, ia juga menuturkan posisi bermain terbaiknya di lini tengah.

"Ini adalah klub paling penting di dunia dan saya merasa sangat senang dan bangga berada di sini. Banyak klub telah mendekati saya, tetapi Real Madrid adalah preferensi saya. Saya ingin membawa semua sepak bola dan bakat saya ke Real Madrid," tambah Guler.

"Saya yang terbaik ketika bermain di lini tengah. Tapi itu tidak penting karena saya ingin mendapatkan posisi saya. Saya ingin menjadi pemain ofensif dan menciptakan situasi mencetak gol. Posisinya terserah pelatih. Saya bermain bagus di tengah dan juga di sayap kanan," urainya.

Arda Guler Madrid Real Madrid LaLiga
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.296

Bagikan