Dikaitkan dengan Manchester United, Ruben Amorim Angkat Bicara

Arief HadiArief Hadi - Jumat, 03 November 2023
Dikaitkan dengan Manchester United, Ruben Amorim Angkat Bicara
Ruben Amorim (Twitter)

BolaSkor.com - Erik ten Hag dalam tekanan menyusul dua kekalahan beruntun Manchester United di seluruh kompetisi. Red Devils kalah melawan Manchester City dan Newcastle United dengan skor yang sama: 0-3.

Dua kekalahan itu kian menegaskan apabila performa Man United naik turun musim ini, plus beberapa kemenangan yang diraih sebelumnya diraih dengan cara yang tidak meyakinkan.

Rumor pemecatan mengenai pelatih asal Belanda itu diberitakan media dan salah satu pelatih, yang dikaitkan sebagai penggantinya adalah Ruben Amorim, peramu taktik Sporting Lisbon.

Pelatih berusia 38 tahun sudah melatih Sporting sejak 2020 dan dinilai sebagai pelatih muda berbakat dari Portugal. Amorim dikabarkan memiliki klausul pembelian 10 juta euro.

Baca Juga:

Pemain Manchester United Juga Harus Bertanggung Jawab atas Keterpurukan Klub

Pemain Manchester United Malas Berlari

Manchester United Angin-anginan, Posisi Erik Ten Hag Tetap Aman

Amorim angkat bicara soal rumor melatih Man United tersebut. Ia tak mengonfirmasi bertahan lama dengan Sporting, menilai masa depan tak bisa ditebak, plus menuturkan apabila Man United tidak menghubunginya.

"Tahun ini saya tidak akan kembali membicarakan hal yang sama seperti tahun lalu," tegas Amorim dikutip dari Goal.

"Saya tidak akan memberikan komentar apapun mengenai situasi ini. Kami tidak tahu masa depan, itu tergantung pada hasil."

"Soal masa depan, saya punya ide untuk akhir musim tapi saya tidak akan mengatakannya sekarang. Tapi hasil dan konteks membawa kita ke sesuatu yang berbeda,"

"Saya tidak ingin mengomentari hal-hal ini. Saya belum dihubungi oleh Manchester United," urai Amorim.

Ruben amorim Sporting lisbon Manchester United
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.188

Bagikan