Dijual Santai: Andre Onana

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 03 Juli 2023
Dijual Santai: Andre Onana
Andre Onana (Twitter)

BolaSkor.com - Inter Milan tidak terburu-buru dalam proses negosiasi menjual Andre Onana. Inter sadar betul jika tidak ada yang membuat transfer harus segera terealisasi.

Inter mendatangkan Andre Onana dengan status bebas transfer pada awal musim 2022-2023. Sebelumnya, sang penjaga gawang tidak memperpanjang kontrak dengan Ajax Amsterdam.

Baca Juga:

Reaksi Dunia Sepak Bola Terkait Kabar Meninggalnya Silvio Berlusconi

Inter Sepakat dengan Al Nassr, Kini Bola Ada di Tangan Marcelo Brozovic

3 Alasan Marcus Thuram Sudah Tepat Lebih Pilih Inter daripada Milan

Penampilan Onana pada musim debut terbilang memukau. Ia menjalankan peran dengan baik. Selain membendung tembakan lawan, Onana juga piawai dalam membangun serangan dari bawah.

Kiper 27 tahun itu pun meraih dua gelar pada musim ini dan membawa Inter hingga ke final Liga Champions.

Penampilan apik itu membuat Onana laku di bursa transfer. Sejumlah tim Premier League memburu tanda tangan sang penjaga gawang.

Kini, Manchester United dalam posisi terdepan. The Red Devils ingin menunjuk Onana sebagai pengganti David de Gea. Erik ten Hag dikabarkan telah memberikan lampu hijau untuk merampungkan transfer.

Inter Milan yang tahu minat Man United membuka pintu negosiasi. Namun, Inter tidak terburu-buru. Sebab, saat ini posisinya adalah Man United yang membutuhkan penjaga gawang baru.

Inter mematok harga Onana mencapai 50 juta euro ditambah bonus. Nerazzurri pun tidak keberatan jika pada akhirnya Onana bertahan.

Andai Onana hengkang, Inter diyakini akan bergerak memburu Anatoliy Trubin. Shakhtar Donetsk selaku pemilik Trubin bersedia melepas sang kiper dengan mahar 20 juta euro.

Andre Onana Inter Milan Manchester United Isu Transfer Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.666

Bagikan