Dijual Barcelona, Franck Kessie Punya Banderol 30 Juta Euro

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 28 Juni 2023
Dijual Barcelona, Franck Kessie Punya Banderol 30 Juta Euro
Franck Kessie (Twitter)

BolaSkor.com - FC Barcelona aktif memantau pemain di bursa transfer musim panas 2023. Manajemen Barcelona masih mencari pemain anyar untuk menambah kekuatan tim arahan Xavi Hernandez, tetapi juga mencoba 'merampingkan' skuad.

Sejauh ini, Barcelona baru mendatangkan Ilkay Gundogan dengan gratis setelah kontraknya habis bersama Manchester City. Sementara untuk pemain yang pergi ada Sergio Busquets, Jordi Alba, serta Antoine Griezmann dan Trincao yang kontraknya dipermanenkan klub lain.

Enam pemain juga kembali dari masa pinjaman yakni Alex Collado, Samuel Umtiti, Nico Gonzalez, Sergino Dest, Clement Lenglet, dan Abde Ezzalzouli. Tak ayal Barcelona masih akan sibuk di bursa transfer pemain.

Satu pemain lain yang kini masuk daftar jual Barcelona adalah Franck Kessie. Kontrak pemain berusia 26 tahun masih bertahan hingga 2023 dengan Barcelona dan Kessie ingin bertahan di Camp Nou.

Baca Juga:

Barcelona Resmi Umumkan Transfer Ilkay Gundogan

Gabung Barcelona, Ilkay Gundogan Berat Pamitan kepada Pep Guardiola

5 Fakta Menarik Mengenai Rekrutan Baru Barcelona, Ilkay Gundogan

Akan tapi menurut kabar yang dimuat Sport English, Kessie juga terbuka unguk pergi jika Xavi berbicara kepadanya dan menuturkan apabila ia tak masuk dalam rencana masa depan Barcelona. Klub juga menetapkan harga untuknya.

Mantan pemain AC Milan itu dibanderol Barcelona sebesar 30 juta euro. Kessie tidak sepi peminat dan belakangan dikaitkan dengan Inter Milan, plus skema barter pemain dengan Marcelo Brozovic, tetapi Kessie kabarnya tak ingin kembali bermain di Italia.

Tak ayal kini klub di Arab Saudi memiliki peluang besar untuk merekrut pemain berpaspor Pantai Gading tersebut. Al Ahli dikabarkan tertarik kepada Kessie dan uang tidak jadi masalah bagi mereka, terutamanya soal proposal gaji.

Jika Kessie memutuskan pergi ke Arab Saudi, maka ia akan mengikuti 'tren' pemain Eropa lainnya yang berkarier di sana seperti Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, N'Golo Kante, Ruben Neves, Kalidou Koulibaly, dan Edouard Mendy.

Franck Kessie Barcelona FC Barcelona Transfer Isu Transfer Bursa transfer
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.220

Bagikan