Diincar Juventus dan Inter, Sergej Milinkovic-Savic Justru Pindah ke Arab Saudi

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 10 Juli 2023
Diincar Juventus dan Inter, Sergej Milinkovic-Savic Justru Pindah ke Arab Saudi
Sergej Milinkovic-Savic (Twitter)

BolaSkor.com - Gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic, dikabarkan telah memberikan lampu hijau untuk pindah ke Al Hilal pada jendela transfer musim panas kali ini. Padahal, ia juga mendapatkan penawaran dari Juventus dan Inter Milan.

Memperkuat Lazio sejak musim panas 2015, Sergej Milinkovic-Savic perlahan-lahan menjadi satu di antara gelandang terbaik di Serie A. Milinkovic-Savic punya visi bermain yang bagus dan kekuatan fisik dalam mempertahankan bola.

Baca Juga:

Bertahan di Juventus, Adrien Rabiot Bikin Manchester United Gigit Jari

Kabar Transfer Juventus: Gaet Timothy Weah, Perpanjang Kontrak Adrien Rabiot

Manchester United Yakin Rp1,04 Triliun Jadi Harga yang Pantas untuk Mason Mount

Tidak heran, Inter Milan dan Juventus tertarik memboyong pemain 28 tahun itu. Apalagi, kontrak Milinkovic-Savic tinggal satu musim lagi.

Namun, ketika Juve dan Inter yang terus dikaitkan dengan Milinkovic-Savic, justru Al Hilal yang kini sangat dekat untuk mendapatkan sang gelandang. Gianluca Di Marzio memprakirakan dalam beberapa jam ke depan titik terang akan terlihat.

Kabarnya, Al Hilal telah memberikan penawaran 40 juta euro kepada Lazio. Jumlah tersebut sudah cukup membuat Lazio puas. Lazio tidak ingin mengambil risiko kehilangan Milinkovic-Savic secara cuma-cuma pada musim depan.

Milinkovic-Savic juga telah memberikan lampu hijau untuk kedua tim melanjutkan negosiasi. Pemain asal Serbia itu ingin merasakan pengalaman baru.

Sumber lain mengatakan, Milinkovic-Savic akan menerima upah sekitar 20 hingga 25 juta euro per musim. Kontrak berdurasi tiga tahun juga telah dipersiapkan Al Hilal.

Jika sepakat, Milinkovic-Savic akan menjadi pemain ketiga asal Liga Eropa yang bergabung dengan Al Hilal pada musim panas kali ini. Sebelumnya, Al Hilal telah memboyong Ruben Neves dan Kalidou Koulibaly.

Sergej Milinkovic-Savic Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan