LaLiga

Dihukum Larangan Main Dua Pertandingan, Jude Bellingham Tetap Ngotot Tidak Bersalah

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 07 Maret 2024
Dihukum Larangan Main Dua Pertandingan, Jude Bellingham Tetap Ngotot Tidak Bersalah
Jude Bellingham (Twitter)

BolaSkor.com - Gelandang Real Madrid, Jude Bellingham, merespons hukuman larangan tampil dalam dua pertandingan LaLiga setelah mendapatkan kartu merah melawan Valencia. Bellingham kukuh jika apa yang dilakukannya tidak salah.

Jude Bellingham naik pitam setelah golnya ke gawang Valencia tidak disahkan wasit Jesus Gil Manzano. Sang pengadil menganggap gol Bellingham terjadi setelah peluit akhir berbunyi.

Baca Juga:

Prediksi dan Statistik Real Madrid Vs RB Leipzig: Misi Sulit Die Roten Bullen

Hasil Pertandingan Valencia Vs Real Madrid: Los Blancos Ditahan 2-2

3 Alasan Real Madrid Tetap Menjadi Magnet untuk Pemain Bintang

Eks Borussia Dortmund itu kemudian meresponsnya dengan ucapan makian dalam sebuah kalimat berbahasa Inggris. Ia menegaskan jika seharusnya gol tercipta dan membuat Madrid menang 3-2.

Kini, Bellingham harus menanggung akibatnya. Ia tidak bisa bermain dalam pertandingan kontra Celta Vigo dan Osasuna.

Meski demikian, Bellingham tetap merasa tidak melakukan kesalahan serius. Menurutnya, perbedaan budaya antara Spanyol dan Inggris yang jadi penyebab.

"Sulit untuk mengatakan apa pun karena ada proses dan investigasi yang sedang dilakukan. Apa yang terjadi, terjadilah. Wasit mengambil keputusan untuk meniup peluitnya," kata Bellingham kepada Diario AS.

"Kita semua tahu apa yang terjadi. Wasit adalah manusia, tetapi saya juga. Jadi, alangkah baiknya mempertimbangkan hal itu ketika menilai tindakan saya."

"Saya tidak berpikir mengatakan sesuatu yang menyinggung atau berbeda dengan rekan satu tim. Terkadang, itu karena saya baru di sini."

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

Real Madrid dikabarkan mengajukan banding untuk mengurangi hukuman Bellingham. Namun, hal itu sangat sulit karena Madrid perlu membuktikan jika ada kesalahan pada kartu merah yang diterima Bellingham. Bahkan, jika berhasil, hukuman untuk Bellingham akan sepenuhnya hilang.

"Menurut saya, dua pertandingan untuk hal itu terlalu banyak. Namun, saya akan menonton dari tribun dan mendukung Madrid," jelasnya.

Jude Bellingham Breaking News Real Madrid LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.538

Bagikan