Premier League

Dicari: Tim yang Mampu Kalahkan Arsenal

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 07 April 2024
Dicari: Tim yang Mampu Kalahkan Arsenal
Arsenal (X)

BolaSkor.com - Arsenal melanjutkan tren positif pada 2024. Sejauh ini, belum ada tim yang mampu mengalahkan The Gunners di Premier League pada 2024.

Arsenal terus menunjukkan diri sebagai satu di antara kandidat juara musim ini. Teranyar, skuad asuhan Mikel Arteta itu meraih kemenangan meyakinkan tiga gol tanpa balas melawan Brighton.

Meskipun tampil di kandang lawan, Arsenal sangat mendominasi. Ketiga gol Arsenal dicetak Bukayo Saka (33'), Kai Havertz (62'), dan Leandro Trossard (86').

Baca Juga:

Liga Champions: Dipermalukan Tim Promosi, Bayern Munchen Tak Punya Harapan Melawan Arsenal

Brighton 0-3 Arsenal: The Gunners ke Puncak Klasemen

Jawaban Tegas Arteta Terkait Masa Depan Partey di Arsenal

Hasil tersebut membawa Arsenal menggeser Liverpool yang ada di puncak klasemen. Saat ini, Arsenal unggul satu angka dari The Reds yang baru akan melakoni laga ke-31 pada malam ini melawan Manchester United.

Apa yang dicapai Arsenal pada 2024 memang luar biasa. The Gunners belum pernah menelan kekalahan di Premier League sejak awal tahun. Dari 11 pertandingan, skuad asuhan Mikel Arteta itu mengoleksi 10 kemenangan dan satu imbang. Satu-satunya tim yang menahan rentetan kemenangan The Gunners adalah Manchester City.

Hebatnya lagi, Arsenal hanya kebobolan empat gol dari 11 pertandingan tersebut.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

Menurut Kai Havertz, apa yang dicapai timnya saat ini adalah buah dari fokus menghadapi setiap pertandingan. The Gunners tidak pernah memikirkan hasil laga lain, termasuk pada pekan ini di mana Man City yang bermain terlebih dahulu meraih kemenangan.

"Sejujurnya, kami tidak berbicara mengenai pertandingan Manchester City. Kami hanya fokus pada diri sendiri dan mencoba memenangi pertandingan. Itu lebih penting dibanding melihat laga lainnya," ungkap Havertz kepada BBC.

"Kami harus memenangi pertandingan kami dan melihat bagaimana hasilnya," sambung sang striker.

Kini, Arsenal tidak bisa terbuai dengan kemenangan melawan Brighton karena sudah ditunggu laga berat melawan Bayern Munchen pada leg pertama perempat final Liga Champions 2023-2024, di Emirates Stadium, Rabu (10/4).

Arsenal Premier League Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.548

Bagikan