Liga Europa

Dibantai Atalanta 3-0, Tidak Ada yang Bagus dari Liverpool

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 12 April 2024
Dibantai Atalanta 3-0, Tidak Ada yang Bagus dari Liverpool
Liverpool Vs Atalanta (X)

BolaSkor.com - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengungkapkan kekecewaannya setelah dibantai Atalanta tiga gol tanpa balas pada leg pertama perempat final Liga Europa 2023-2024, di Stadion Anfield, Jumat (12/4) dini hari WIB. Klopp menilai tidak ada yang bagus dari penampilan The Reds pada pertandingan tersebut.

Liverpool menjamu Atalanta dengan kepercayaan diri tinggi. Liverpool memenangi 23 dari 26 pertandingan terakhir. Selain itu, Liverpool juga hanya satu kali kalah ketika berlaga di Anfield pada ajang Liga Europa. Ketika itu, The Reds tumbang melawan Udinese pada 2012.

Namun, justru Atalanta yang bermain trengginas. Dua gol Gianluca Scamacca dan satu gol Mario Pasalic membawa La Dea meraih kemenangan penting.

Baca Juga:

Hasil Liga Europa: Liverpool Dibantai Atalanta di Anfield, Milan Keok Lawan Roma

Jadwal Siaran Langsung Liga Europa Jumat (12/4) Dini Hari WIB: Liverpool Vs Atalanta dan Milan Vs Roma

10 Rekrutan Terburuk Liverpool di Era Jurgen Klopp

Berbicara usai laga, Klopp tidak bisa menutupi rasa kecewanya. Ia melihat Liverpool melakukan kesalahan terlalu banyak.

"Ya, sayangnya tidak ada hal positif yang bisa dikatakan soal pertandingan ini. Awalnya bagus. Darwin Nunez mendapatkan momen bagus. Namun, sejak saat itu pertandingan menjadi sangat buruk dan tidak ada hal positif yang bisa dikatakan," kata Klopp kepada TNT Sports.

"Saya tidak menyukai posisi taktik kami dalam penguasaan bola. Kami memberi mereka satu situasi dengan mengoper bola ke sana, kemudian semua orang mengejar pemain lain."

"Kami mencetak satu gol yang offside. Namun, itu adalah pertandingan yang buruk dari kami. Atalanta tampil bagus, mencetak tiga gol, dan panas menang," ujar Klopp.

Jurgen Klopp optimistis Liverpool masih bisa melaju ke semifinal. Meskipun, ia tidak menampik jika hal itu sangat sulit.

"Bisakah kami memenanginya kembali? Ya, jika bermain bagus itu mungkin. Bisakah kami menang 3-0? Saya tidak punya ide. Namun, ini terasa sangat buruk dan itu penting."

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

Jurgen Klopp tidak ingin kekalahan kali ini melebar ke Premier League. Oleh karena itu, ia berharap Liverpool kembali ke jalur kemenangan ketika bersua Crystal Palace.

"Saya tahu para pemain bisa memainkan sepak bola yang lebih baik. Mereka tidak menunjukkannya pada malam ini dan kami harus menampilkan respons pada Minggu. Saya cukup yakin mereka akan melakukannya," tegas Klopp.

Liverpool Atalanta Breaking News Liga Europa Jurgen Klopp
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.699

Bagikan