Liga Europa

Jadwal Siaran Langsung Liga Europa Jumat (12/4) Dini Hari WIB: Liverpool Vs Atalanta dan Milan Vs Roma

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 11 April 2024
Jadwal Siaran Langsung Liga Europa Jumat (12/4) Dini Hari WIB: Liverpool Vs Atalanta dan Milan Vs Roma
Liga Europa (Twitter)

BolaSkor.com - Setelah leg pertama perempat final Liga Champions 2023-2024 selesai digelar, kini giliran Liga Europa. Sebanyak empat pertandingan, termasuk duel Liverpool melawan Atalanta dan AC Milan versus AS Roma, akan digelar pada Jumat (11/4) dini hari WIB. Berikut ini adalah jadwal siaran langsung Liga Europa pada dini hari nanti.

Pertandingan pertama yang menarik adalah pertemuan dua wakil Italia, Milan melawan Roma. Pada leg pertama perempat final kali ini, Rossoneri kebagian jatah sebagai tuan rumah. Rencananya, pertandingan dilangsungkan mulai pukul 02.00 dini hari WIB.

Baca Juga:

Liga Europa: Jurgen Klopp Akui Tak Nyaman Melawan Atalanta

Lolos ke Perempat Final Liga Europa, AC Milan Harus Naikkan Level

Perempat Final Liga Europa: Liverpool Bersua Atalanta, Milan Kontra Roma

Saat ini, Milan sedang dalam tren positif di Serie A setelah mengalahkan Lecce dengan skor 3-0 pada pertandingan sebelumnya. Sementara itu, performa Roma terus membaik di bawah asuhan Daniele De Rossi.

Menurut catatan pertemuan kedua tim, Milan tidak pernah kalah kontra Roma dalam sembilan duel terakhir di Serie A. Perinciannya adalah enam menang dan tiga imbang.

Pertandingan lain yang tidak kalah menarik adalah pertemuan Liverpool melawan Atalanta. The Reds bertindak sebagai tuan rumah pada leg pertama.

Kedua tim pernah saling bertemu di Liga Champions pada 2020. Hasilnya, Liverpool unggul 5-0 di markas Atalanta dan duel berikutnya berakhir dengan kemenangan La Dea 2-0 di Anfield.

Selain dua pertandingan tersebut, masih ada dua laga lainnya yang tidak kalah menarik. Dua pertandingan itu adalah Bayern Leverkusen Vs West Ham United dan Benfica Vs Marseille.

Berikut ini adalah jadwal siaran langsung pertandingan leg pertama perempat final Liga Europa, Jumat (12/4) dini hari WIB:

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

Jumat (12/4) dini hari WIB:

  • 02:00 WIB - AC Milan vs AS Roma - Champions TV 2, Vidio
  • 02:00 WIB - Bayer Leverkusen vs West Ham - Champions TV 3, Vidio
  • 02:00 WIB - Benfica vs Marseille - Vidio
  • 02:00 WIB - Liverpool vs Atalanta - SCTV, Vidio
Liga Europa AC Milan AS Roma Liverpool Atalanta Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.548

Bagikan